Awalnya Dikritik, Kim Young Kwang dan Jin Ki Joo Kini Dipuji di 'The Secret Life Of My Secretary'
Naver
TV

Netter memang tidak secara khusus memberikan pujian untuk akting para pemain 'The Secret Life of My Secretary'. Pujian diberikan untuk chemistry apik Kim Young Kwang dan Jin Ki Joo.

WowKeren - "The Secret Life of My Secretary" menayangkan episode terbaru pada Senin (20/5). Di episode kesembilan itu, drama SBS itu hanya mampu meraup rating sebesar 3 persen dan 3,4 persen (terendah dari drama lain yang tayang di slot Senin - Selasa malam).

Berbeda dari catatan rating yang selalu rendah, pendapat netter soal "The Secret Life of My Secretary" kini telah berubah. Jika sebelumnya akting Kim Young Kwang dan Jin Ki Joo menuai kritikan, netter kini justru memberikan pujian.


Namun, netter memang tidak secara khusus memberikan pujian untuk akting para pemain "The Secret Life of My Secretary". Komentar pujian yang dimaksud adalah chemistry apik yang ditampilkan oleh Kim Young Kwang dan Jin Ki Joo. Simak beberapa komentar netter itu berikut ini:

"Ah, Kim Young Kwang dan Jin Ki Joo adalah pasangan bau. Ini benar-benar lucu. Feromon bau ketiak Kim Young Kwang membuat Jin Ki Joo jatuh cinta padanya."

"Drama ini memang bukan yang sangat menarik tapi layak ditonton. Tapi Jung Gal Hee (Jin Ki Joo), kalau begitu, bukankah itu kejahatan peniruan identitas?"

"Semuanya, tonton ini. Aku tidak banyak berpikir saat menonton ini, tapi aku jadi penggemar drama ini sekarang karena (ceritanya) membuat jantung berdebar."

"(Episode) hari ini sangat menarik. Jin Ki Joo menjadi lebih cantik dari banyak drama yang ia bintangi sebelumnya. Dan dia tampaknya memiliki banyak ekspresi sekarang."

"Aku sangat senang chemistry (mereka) di sini. Pemeran utama wanitanya sangat imut."

"Saat Kim Young Kwang memutar kepalanya dan memandangnya, itu sangat membuat berdebar. Dia ganteng saat tersenyum. Bahkan suaranya juga bagus."

Sementara itu, SBS menayangkan 2 episode dalam sekali penayangan "The Secret Life of My Secretary". Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Doctor Detective" yang dijadwalkan tayang kisaran Juli mendatang.

You can share this post!

Related Posts