Spin-Off 'Game of Thrones' Bakal Ceritakan Petualangan Arya Stark?
HBO
TV

Di episode final 'Game of Thrones', kisah Arya Stark sendiri memang seakan dibiarkan terbuka untuk peluang spin-off, dimana ia dikisahkan melakukan perjalanan ke barat Westeros.

WowKeren - "Game of Thrones" telah menayangkan episode final. Serial yang sudah tayang sejak tahun 2011 ini pun akhirnya mengakhiri perjalanan panjang perebutan Iron Throne.

Meski demikian, sejumlah penggemar masih merasa kurang puas dengan akhir cerita serial ini. Banyak yang mengharapkan adanya kisah lanjutan dari serial besutan HBO tersebut, terutama untuk sejumlah karakter favorit. Salah satunya adalah Arya Stark yang diperankan oleh aktris cantik Maisie Williams.

Di episode final "Game of Thrones", kisah tentang Arya Stark sendiri memang seakan dibiarkan terbuka untuk peluang spin-off. Karakter yang sudah membunuh Night King tersebut dikisahkan pergi melakukan perjalanan ke barat Westeros, menuju ke mana semua peta terhenti.

Menanggapi keinginan para penggemar ini, akhirnya Maisie sendiri buka suara. Ia mengaku bersemangat dan siap bergabung bila sang kreator sungguh membuat kisah khusus tentang Arya Stark. Terlebih jika ia bisa membagi kisah itu dengan karakter Sansa Stark yang diperankan oleh Sophie Turner. "Oh aku akan mendaftar untuk itu," ungkapnya.

Dilansir Comic Book pada Selasa (21/5), Maisie juga turut membahas reaksi penggemar terkait kisah akhir "Game of Thrones". Aktris asal Inggris ini mengaku bahwa ia memahami kalau masih banyak penggemar yang tak ingin kisah "Game of Thrones" berakhir.


"Tidak peduli bagaimana kau mengakhirinya, orang tidak ingin itu berakhir. Jadi, akhir ceritanya tidak akan baik-baik saja, karena 'akhir' tidak baik-baik saja. Kau tahu apa maksudku? Kupikir cara kita mengakhirinya adalah benar. Dan kupikir ini memang sudah waktunya," lanjutnya.

Di sisi lain, pada tahun 2018 lalu HBO sendiri memang sempat mengisyaratkan pembuatan spin-off dari serial adaptasi novel karangan George R.R Martin tersebut. Namun proyek ini tentunya baru bisa dikerjakan usai mereka merampungkan penggarapan prekuel "Game of Thrones" lebih dulu.

Prekuel ini kabarnya akan memulai produksi pada bulan Oktober dan bakal tayang di tahun 2020 atau 2021 mendatang. Hingga kini, HBO sendiri masih terus menambah daftar pemeran yang akan tergabung dalam prekuel itu.

Kabarnya prekuel tersebut akan bercerita tentang apa yang terjadi ribuan tahun sebelum pertempuran atas Iron Throne. Sehingga jangan berharap ada karakter baru yang akan muncul pada prekuel ini. Namun, kemungkinan besar sejumlah karakter leluhur kuno akan dimunculkan.

Asal-usul White Walker juga menjadi titik plot lain yang akan dikeluarkan dalam prekuel tersebut. Tak ketinggalan, sejarah Starks juga akan dikupas dalam prekuel ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru