JB Akui Kontraknya dengan JYP Akan Habis, Bagaimana Nasib GOT7?
Instagram/got7.with.igot7
Selebriti

Hal yang ditakuti fans adalah 'Kutukan 7 Tahun' di mana grup-grup idol umumnya bubar setelah menginjak usia tersebut yang juga menjadi momen berakhirnya kontrak mereka dengan agensi.

WowKeren - GOT7 baru saja comeback dengan merilis mini album baru bertajuk "Spinning Top: Between Security and Insecurity" yang dirilis Senin (20/5) kemarin. Mini album tersebut memuat title track berjudul "Eclipse".

Debut pada 2014, GOT7 tahun ini menginjak tahun keenam debut mereka (menurut hitungan Korea). Selama ini, hal yang ditakuti para fans adalah "Kutukan 7 Tahun" di mana grup-grup idol umumnya bubar setelah menginjak usia tersebut yang juga menjadi momen berakhirnya kontrak mereka dengan agensi.

Kontrak para member GOT7 dengan JYP Entertainment berakhir di waktu yang berbeda, mengingat JB dan Jinyoung GOT7 debut terlebih dahulu sebagai duo JJ Project. Perihal masa kontrak ini pun dikomentari JB.


"Memang benar kalau kami tidak punya banyak waktu tersisa (bersama JYP) dalam kontrak kami," ujar JB. "Tapi semua member, tujuh dari kami punya pendapat yang sama. Kami akan terus bersama dengan tujuh member."

Jinyoung menambahkan kalau GOT7 sama sekali tak berniat untuk bubar di waktu dekat. Menurut penyanyi kelahiran 1994 tersebut, kini banyak grup yang telah berhasil melewati masa kontrak 7 tahun dan tetap bersama.

"Orang-orang menyebutnya 'Kutukan 7 Tahun' tapi masanya sudah berganti sekarang," kata Jinyoung. "Ada banyak senior yang melewati masa 7 tahun. Karena kami dekat dengan senior yang telah berpromosi bersama untuk waktu yang lama, kami tidak pernah sekali pun berpikir untuk mengambil jalan yang berbeda setelah 7 tahun."

"Aku pikir kami semua memahami bahwa akan sulit untuk menjalani kegiatan promosi sendirian tanpa member yang lain," tambah JB. "Itulah kenapa kami akan melindungi eksistensi GOT7."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait