Video Fancam Kang Daniel di 'Produce 101 Season 2' Balap Kim Yo Han dan Jadi Trending Naver
YouTube/Mnet K-POP
TV

Kang Daniel menggeser posisi Kim Yo Han yang sebelumnya menjadi trending Naver karena video fancamnya. Video Daniel ini sendiri adalah saat dia menampilkan lagu 'Get Ugly' di 'Produce 101 Season 2'.

WowKeren - Ajang survival Mnet "Produce X 101" saat ini tengah digandrungi. Penggemar juga menantikan para idol yang akan lahir dari ajang ini.

Seperti yang diketahui, seri "Produce" sebelumnya telah berhasil mendebutkan beberapa idol sukses. Salah satunya adalah Kang Daniel, sebagai pemenang "Produce 101 Season 2" sekaligus center Wanna One.


Baru-baru ini, Mnet merilis video fancam para peserta "Produce X 101" saat tampil di atas panggung untuk pertama kalinya. Setelah video ini dirilis, para penggemar langsung beramai-ramai menyaksikannya.

Video Kim Yo Han, trainee asal OUI Entertainment, berhasil menduduki posisi pertama di antara peserta lainnya. Videonya bahkan menjadi trending nomor 1 di Naver TV.

Namun ada hal menarik yang terjadi. Pasalnya, penggemar mulai melihat kembali video Kang Daniel saat menampilkan lagu "Get Ugly" milik Jason Derulo di panggung "Produce".

Karena banyaknya yang melihat, video dari dua tahun lalu ini bahkan menyalip perolehan viewers Kim Yo Han. Alhasil, Daniel menempati posisi pertama di antara 100 video di Naver yang paling banyak disaksikan.

Kang Daniel Trending

KStarLive

Video Kang Daniel sendiri telah disaksikan hingga lebih dari 19 juta kali dengan lebih dari 100.000 like. Pada saat itu, Daniel tampil bersama dengan lima kontestan lainnya, yakni Park Jihoon, Ong Sung Woo, Kim Samuel, Ahn Hyung Seob dan Park Woojin.

Di grup ini sendiri, Daniel bertugas sebagai ketua kelompok. Saat itu, Daniel belum terlalu populer, sehingga dia berada di posisi kelima, meski dia sangat bekerja keras dan menunjukkan penampilan yang luar biasa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...