L dan Shin Hye Sun Ungkap Alasan Setuju Bintangi 'Angel's Last Mission: Love'
Topstarnews
TV

'Angel's Last Mission: Love' menceritakan kisah malaikat (L) yang mendapatkan tugas terakhir membuat seorang balerina (Shin Hye Sun) jatuh cinta. Malaikat itu pada akhirnya jatuh hati pada sang balerina.

WowKeren - "Angel's Last Mission: Love" menggelar jumpa pers pada Selasa (21/5). Jumpa pers ini tentu saja turut dihadiri oleh jajaran pemain utama seperti L, Shin Hye Sun, Lee Dong Gun, Kim Bo Mi, Do Ji Won hingga Kim In Kwon.

Dalam jumpa pers itu, L dan Shin Hye Sun ditanyai alasan setuju membintangi "Angel's Last Mission: Love". Keduanya kompak tertarik pada drama fantasi romantis KBS itu karena tertantang pada karakter yang ditawarkan.


"Orang-orang sudah membentuk citra spesifik tentangku dan prasangka melawanku karena aku seorang idol. Aku ingin lepas dari hal itu dan menunjukkan sisi berbeda dari diriku (lewat karakter drama itu) pada publik," ujar L.

"Aku suka karakter Lee Yeon Seo. Karakter itu sudah mencuri hatiku dan kemudian aku menyadari ia adalah seorang balerina. Aku merasa tertekan mengetahui aku harus belajar balet tapi aku tidak ingin melewatkan karakter ini," ungkap Shin Hye Sun.

"Angel's Last Mission: Love" sendiri berfokus menceritakan Kim Dan (L), malaikat iseng dan juga optimis. Dan mendapat misi terakhir sebelum bisa kembali ke surga. Misinya adalah menemukan cinta sejati Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun), seorang balerina yang tidak percaya pada cinta. Namun Dan pada akhirnya justru jatuh cinta pada Lee Yeon Seo.

Sementara itu, "Angel's Last Mission: Love" dipersiapkan sebagai pengganti "Doctor Prisoner" yang sudah tamat pekan lalu di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai Rabu (22/5) malam ini. Jangan sampai ketinggalan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...