BamBam Tantang Ambil Alih Posisi Leader GOT7 Milik JB di 'Idol Room'
TV

BamBam dan JB kompak membuat janji kampanye yang berhubungan dengan makanan. Member GOT7 lantas melakukan voting di 'Idol Room' demi memilih leader baru mereka.

WowKeren - GOT7 menjadi bintang tamu "Idol Room" pada Selasa (21/5). Boy grup asuhan JYP Entertainment itu sebenarnya datang untuk mempromosikan mini album terbaru mereka yakni "Spining Top".

Dalam kesempatan itu, BamBam mengutarakan keinginannya untuk menjadi leader GOT7. MC Jung Hyung Don dan Defconn lantas meminta member GOT7 mengutarakan komplain mereka pada sang leader yakni JB.

"Tak lama setelah debut, kami makan di salon. Selera makanan yang ingin kami makan berbeda. Aku hanya memakan satu menu dari yang disajikan dan lalu dia (JB) bilang, 'Berikan padaku satu gigit'," ujar Yugyeom.

Member lainnya juga menceritakan kisah soal ambisi JB. MC "Idol Room" lantas mempersiapkan pemilihan untuk menjadi leader sementara GOT7 selama masa promosi lagu utama "Eclipse".

Sang penantang, BamBam harus bersaing melawan leader JB yang berusaha mempertahankan posisinya. Menariknya, kedua idol ganteng itu membuat janji kampanye yang berhubungan dengan makanan.


BamBam Tantang Ambil Alih Posisi Leader GOT7 Milik JB di \'Idol Room\'

Source: JTBC 'Idol Room'

"Kalau aku jadi leader lagi, aku akan menggunakan uang pribadiku untuk meningkatkan kualitas makanan kita. Aku akan menginvestasikan 25 ribu won (sekitar Rp 302 ribu) setiap orang," janji JB.

"Aku akan mengirimkan uangku kalau kalian memberitahuku apa yang akan kalian makan. Jika kalian memesan makanan dan tidak membawa kartu kredit, aku akan langsung mengirimkan uangku," ungkap BamBam tak mau kalah.

Member GOT7 lalu memberikan voting. JB dan BamBam awalnya kompak mendapatkan tiga suara. Suara terakhir jatuh kepada JB dan membuat idol kelahiran tahun 1994 itu mempertahankan posisi sebagai leader GOT7.

JB pun terlihat sangat bahagia dengan hasil voting tersebut. "Sekali leader, selamanya leader. Terima kasih sudah mempercayaiku. Aku akan bekerja lebih keras," tutur JB bahagia. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel