Ketemu Arsy, Denny Cagur Curhat Ingin Punya Anak Perempuan Kayak Ashanty Junior
Instagram/dennycagur
Selebriti

Denny Cagur rupanya mendambakan seorang putri dalam keluarganya. Postingan manis bersama Arsy tersebut lantas dibanjiri banyak doa dan semangat dari netizen.

WowKeren - Denny Cagur belum lama ini membagikan foto bersama Arsy, putri dari pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah. Momen tersebut diambil saat keluarga Ashanty datang ke acara yang dipandu Denny.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya itu, Denny menuliskan keinginan untuk mendapat anak perempuan. Ia bahkan mengaku kerap kali berdoa kepada Tuhan agar keinginannya dikabulkan.

Denny sendiri kini telah memiliki dua anak laik-laki. Sang istri, Shanty Widihastuti, sempat mengandung buah hati ketiga. Sayangnya, ia harus menggugurkan kandungannya karena kondisi janin di luar rahim. Hal itu membuat Shanty tidak bisa hamil secara normal, namun ada harapan dengan melakukan bayi tabung.

"Pengen bgt punya anak cewek. Tiap ketemu Arsy selalu berdoa semoga bisa punya anak cewek kaya gini. Lucuu bgt, Udah cantik pinter juga," tulis Denny. "Ya Alloh.. kasih saya satu anak yang kaya gini yaa. Makasih bunda @ashanty_ash & kaka @aurelie.hermansyah udah main ke @wowbanget_trans7."


Postingan tersebut sontak dibanjiri doa oleh netizen. Banyak yang memberikan semangat kepada presenter kocak itu agar tak patah semangat dan terus berikhtiar sembari berdoa.

"Aamiin semoga doa kang denny di ijabah Allah swt aamiin," ucap netter. "Aammiin 3x yaa Allah, doa di bulan suci Ramadhan, in syaa Allah kabul pak," sahut yang lain.

"Amien ya rabb..semoga di ijabah doa nya kang denny," kata lainnya. "Iya Arsy itu cantiknya kebangeten deh.. gemezz. Bikin ank LG bang biar dpt anak cwe," kata yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait