BLACKPINK Tuai Pujian Usai Lakukan Hal Ini Untuk Hormati Korban Tragedi Manchester Saat Konser
Musik

Dalam konsernya tersebut, selain menyajikan penampilan yang menakjubkan BLACKPINK juga membuat para penggemarnya terharu dengan melakukan beberapa hal kecil untuk menghormati para korban tragedi Manchester.

WowKeren - BLACKPINK atau Black Pink saat ini tengah sibuk merampungkan tur konser dunianya yang bertajuk "In Your Area". Pada hari Selasa (21/5) kemarin, Lisa cs menghibur para penggemarnya yang berada di Inggris dengan menggelar konser di Manchester Arena.

Dalam konsernya tersebut, selain menyajikan penampilan yang menakjubkan BLACKPINK juga membuat para penggemarnya terharu. BLACKPINK diketahui melakukan beberapa hal kecil untuk menghormati para korban tragedi yang terjadi tepat di tempat mereka mengadakan konser saat itu.


Seperti yang diketahui, dua tahun sebelumnya sebuah tragedi pengeboman terjadi ketika Ariana Grande sedang melangsungkan konser di Manchester Arena. Luka-luka akibat kejadian itu mungkin masih segar bagi para korban, teman-teman dan keluarga mereka. BLACKPINK memastikan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk menciptakan lingkungan di mana setiap orang dapat menikmati penampilan mereka tanpa ada diliputi rasa takut.

BLACKPINK menunjukkan rasa hormat mereka terhadap para keluarga korban yang mungkin datang untuk melihat penampilan mereka dengan berbagai hal kecil. Tak hanya itu, BLACKPINK juga memberikan pesan yang berisi ucapan terima kasih untuk BLINK (nama fans BLACKPINK) yang mau memberanikan diri datang ke lokasi kejadian hanya untuk melihat mereka.

 BLACKPINK Tuai Pujian Usai Lakukan Hal Ini Untuk Hormati Korban Tragedi Manchester Saat Konser

Twitter

"BLINK, terima kasih telah bersama kami malam ini. Ini merupakan suatu kehormatan untuk tampil di sini di Manchester, terutama saat ini. Kami mengirimkan cinta dan doa kami kepada teman-teman dan keluarga yang berjuang melalui masa-masa sulit. Kami disini untukmu. #OneLoveManchester," bunyi pesan tersebut.

Gadis-gadis ini berkomitmen untuk memastikan pertunjukan berjalan senyaman mungkin bagi semua orang yang mungkin trauma dengan kejadian tersebut. Mereka mengubah lirik "Whistle" dari "blow up" menjadi "glow up". Selain itu, Jennie cs juga memodifikasi koreografi "Kill This Love" dan "DDU-DU-DDU-DDU" yang memiliki gerakan menembak menjadi gerakan lain.

Meskipun perubahan ini mungkin terlihat kecil, mereka menunjukkan bahwa BLACKPINK adalah grup yang mengutamakan penggemar mereka. Tindakan mereka memberikan bukti nyata akan cinta dan perhatian yang mereka rasakan untuk penggemar mereka.

BLINK yang melihat hal ini mengaku sangat tersentuh oleh perhatian BLACKPINK. Tak heran jika tindakan kecil ini sukses menuai pujian dari penggemar dari berbagai media sosial.

"Mereka mengubah koreografi 'Kill This Love' untuk menghormati korban, akun mencintai gadis-gadis ini," sahut fans. "Terima kasih BLACKPINK, aku datang dengan ketakutan yang besar dan memberanikan diri datang berharap aku bisa bahagia lagi. Kalian membuatku melupakan hal itu," sahut fans lain. "Hal kecil ini bisa menghangatkan hati siapapun yang melihatnya, kerja bagus BLACKPINK," ungkap fans.

You can share this post!

Related Posts
Loading...