Park Min Young Kecup Manja Kim Jae Wook di 'Her Private Life', Netter Malah Galau
Twitter/CJnDrama
TV

Netter ternyata punya alasan sendiri saat dibuat galau melihat foto mesra Park Min Young dan Kim Jae Wook di 'Her Private Life'. Drama ini akan menayangkan episode baru pada Rabu (22/5).

WowKeren - "Her Private Life" bakal menghadirkan episode ke-13 pada Rabu (22/5) malam ini. Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan oleh penonton setia drama tvN ini.

Usai menghadirkan foto adegan pertemuan Kim Jae Wook dan sang ibu, kini tim produksi giliran merilis foto mesra antara kedua pemeran utama "Her Private Life" yakni Ryan Gold (Kim Jae Wook) dan Sung Duk Mi (Park Min Young).

Dalam foto adegan itu, Sung Duk Mi tampak bermanja-manja pada Ryan. Wanita yang punya kehidupan ganda sebagai fansite master itu terlihat mengelus dan mengecup pipi kekasihnya tersebut.

Foto adegan ini tentunya langsung dibanjiri komentar netter. Namun, banyak netter yang justru dibuat galau mengingat "Her Private Life" sebentar lagi akan tamat dan hanya menyisakan empat episode pamungkas. Simak beberapa komentar berikut ini:


"Antara sedih mau tamat sama seneng nanti mau tayang."

"Bagaimana caranya bisa move on dari drama ini? Ini akan masuk dalam list drama favoritku. Tolong buat akhir yang indah."

"Apa yang harus kulakukan kalau drama ini berakhir."

"Yaampun aku takut kebaperan penyakitku baper gailang2."

"Liatnya aja sudah senyum senyum sendiri aku min."

Sementara itu, "Her Private Life" dijadwalkan akan tamat pekan depan pada episode ke-16. Drama komedi romantis ini akan digantikan oleh "Search: WWW" yang dibintangi oleh Jang Ki Yong mulai 5 Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel