Dispatch Bagikan Video Lee Min Ho Pulang Liburan, Fans Emak-Emak Bikin Salfok
Selebriti

Dispatch membagikan momen kepulangan Lee Min Ho di bandara Incheon. Di antara para penggemar yang tertangkap kamera, salah satunya membuat netizen salah fokus.

WowKeren - Lee Min Ho menghabiskan waktu santainya dengan berlibur setelah merampungkan wajib militer akhir April lalu. Aktor ganteng kelahiran 1987 tersebut beberapa hari ini melakukan perjalanan ke luar negeri tepatnya di Spanyol.

Senin (21/5), Lee Min Ho terlihat di bandara internasional Incheon. Dispatch membagikan momen kepulangan bintang drama "Legend of the Blue Sea" tersebut melalui video.

Dalam video, Lee Min Ho tampil santai mengenakan kaus ungu. Ia memakai topi dan menutupi wajahnya dengan masker. Meski begitu, ia terlihat seringkali menyapa penggemar yang menyambutnya.


Di antara para penggemar yang tertangkap kamera Dispatch, salah satunya membuat netizen salah fokus. Dalam video kita bisa melihat seorang wanita yang tidak muda lagi tampak sibuk memotret Lee Min Ho dengan ponselnya.

"Wow bahkan ada emak-emak yang rela menyambut Lee Min Ho di bandara," komentar netizen. "Lee Min Ho dibuntuti ibu-ibu, hahaha," tambah netizen lain. "Sebenarnya aku tidak kaget kalau Lee Min Ho punya penggemar emak-emak, tapi melihatnya sibuk memotret membuatku kagum," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lee Min Ho dipastikan membintangi drama berjudul "The King: The Eternal Monarch". Ia reuni dengan Kim Eun Sook yang sebelumnya menggarap naskah drama "The Heirs".

"The King: The Eternal Monarch" adalah drama yang membahas tentang subyek dunia paralel. Kisahnya tentang Kekaisaran Korea berupaya untuk menutup pintu di satu dunia. Namun di dunia yang lain, seorang detektif Republik Korea berusaha untuk melindungi hidupnya dan orang-orang yang dicintainya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru