Jung Hae In - Han Ji Min Foto Bareng Usai Jumpa Pers 'One Spring Night', Dikira Momen Pernikahan
Naver
TV

'One Spring Night' menceritakan kisah cinta antara pustawakan (Han Ji Min) dan apoteker yang juga ayah tunggal (Jung Hae In). Drama ini dijadwalkan tayang mulai 22 Mei mendatang.

WowKeren - "One Spring Night" menggelar jumpa pers pada Senin (20/5). Acara wajib yang digelar menjelang penayangan drama ini turut dihadiri oleh Jung Hae In dan Han Ji Min selaku pemeran utama.

Usai menggelar jumpa pers, Jung Hae In dan Han Ji Min pun tak lupa berfoto bersama sebagai bentuk promosi "One Spring Night". Jung Hae In tersebut di akun Instagram pribadinya pada Rabu (22/5).

Foto yang menampilkan Jung Hae In dan Han Ji Min tengah duduk bersama di sebuah sofa warna putih tulang itu tentu saja langsung dibanjiri komentar. Menariknya, banyak netter yang salah mengira foto itu sebagai momen pernikahan.


"Kukira dia (Jung Hae In) menikah," tulis seorang netter. "Di satu titik, aku berpikir ini momen pernikahan," sambung netter lain. "Kupikir dia akan menikah," susul yang lain. "Siapa di sini yang ikut berpikir ini foto momen pernikahan?" pungkas yang lain.

"Spring Night" sendiri menceritakan tentang Lee Jung In (Han Ji Min) yang memutuskan untuk memprioritaskan kebahagiaan dalam hidupnya. Ia bekerja sebagai pustakawan. Lee Jung In kemudian bertemu Yoo Ji Ho (Jung Hae In), seorang apoteker dan ayah tunggal. Mereka saling jatuh cinta.

Sementara itu, "Spring Night" dipersiapkan sebagai pengganti "The Banker" yang saat ini masih mengisi slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang pada Rabu (22/5) malam ini. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru