Tak Cuma Jennie BLACKPINK, Intip 7 Potret Rina Nose Berubah Jadi Selebriti Lain
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose tak pernah gagal untuk meniru gaya sederet selebriti Tanah Air seperti Armand Maulana. Bahkan presenter berdarah Sunda ini juga pernah berubah menjadi Beyonce.

WowKeren - Rina Nose dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang multitalenta. Selain jago menjadi presenter, wanita berdarah Sunda ini juga mahir dalam dunia tarik suara dan akting. Bahkan belakangan bakat Rina meniru selebriti lain cukup mencuri perhatian di dunia maya.

Ya, Rina sering didapuk menjadi artis-artis lain dalam berbagai acara yang dibintanginya. Ia tak ragu untuk menjajal penampilan sebagai artis dalam negeri hingga internasional. Seperti salah satu yang terbaru, Rina menjadi sorotan usai meniru gaya dari Jennie BLACKPINK (Black Pink).


Penampilan itu dipakai oleh Rina saat menampilkan lagu Jennie yang berjudul "SOLO" dalam salah satu episode acara "Sahur Segerr" milik Trans7. Rina pun mendapat banyak pujian usai tampil sangat mirip dengan Jennie dalam episode tersebut.

Tapi Rina tak cuma meniru gaya Jennie saja loh. Selama ini presenter kelahiran 1984 itu sudah meniru beberapa artis dalam negeri hingga mancanegara. Bahkan ia pernah meniru gaya diva kelas dunia, Beyonce Knowles. Penasaran seperti apa gaya Rina saat menjadi artis lain? Simak yuk.

(wk/nur2)

1. Rina Nose Jadi Rita Sugiarto, Bisa Bedain Gak Nih?


Rina Nose Jadi Rita Sugiarto, Bisa Bedain Gak Nih?
Instagram/rinanose16

Rina selalu menambahkan detail seperti artis aslinya dalam setiap penampilan tiruannya. Seperti saat menjadi Rita Sugiarto, Rina memakai hiasan serta tatanan rambut yang khas dari sang diva dangdut. Ia juga menirukan senyum khas Rita Sugiarto demi memaksimalkan tampilannya.

2. Totalitas Jadi Hetty Koes Endang


Totalitas Jadi Hetty Koes Endang
Instagram/rinanose16

Rina Nose juga pernah menjadi penyanyi dan aktris senior Tanah Air, Hetty Koes Endang. Demi melengkapi penampilannya, ia memakai hijab khas Hetty saat menirukan gayanya. Mirip banget yah.

3. Bikin Terkecoh Dandan Mirip Roy Kiyoshi


Bikin Terkecoh Dandan Mirip Roy Kiyoshi
Instagram/rinanose16

Ini bukan dua foto Roy Kiyoshi yang disandingkan loh. Sebelah kiri foto ini adalah Rina Nose yang menirukan penampilan Roy Kiyoshi. Mirip banget sampai bikin netizen di Instagram terkecoh loh.

4. Rina Nose Jadi Yuni Shara, Udah Mirip?


Rina Nose Jadi Yuni Shara, Udah Mirip?
Instagram/rinanose16

"Yuni Sarah ke Sule-Sule an," bunyi caption yang ditulis oleh Rina saat membagikan foto dirinya menjadi Yuni Shara pada Juli 2018 lalu.

5. Swag Jadi Agnez Mo, Ternyata Ini Tiruan yang Paling Sering Diminta Loh


Swag Jadi Agnez Mo, Ternyata Ini Tiruan yang Paling Sering Diminta Loh
Instagram/rinanose16

Rina Nose mengungkapkan dalam kolom caption bahwa dirinya paling sering diminta untuk menirukan artis papan atas Indonesia, Agnes Monica atau sekarang dikenal sebagai Agnez Mo. Ia pun tampil totalitas memakai rambut pirang super pendek yang sudah menjadi ciri khas Agnez.

6. Rina Nose Juga Bisa Berubah Jadi Beyonce Nih


Rina Nose Juga Bisa Berubah Jadi Beyonce Nih
Instagram/dulurrina_world

Rina Nose melengkapi penampilannya sebagai Beyonce Knowles dengan rambut palsu warna pirang. Ia juga mengatur riasan wajahnya demi terlihat mirip Beyonce.

7. Tak Cuma Tokoh Perempuan, Rina Nose Juga Berhasil Jadi Armand Maulana


Tak Cuma Tokoh Perempuan, Rina Nose Juga Berhasil Jadi Armand Maulana
Instagram/dulurrina_world

Rina Nose tampil memakai wig agak panjang saat berubah menjadi Armand Maulana. Tak lupa ia berpose layaknya suami Dewi Gita dan menyandingkannya. Gimana nih, sudah mirip? Mana nih favorit kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait