Siti Badriah Pamer Gaun Pengantin Dibully, Heboh Tweet Reaksi Iwan Fals Aksi 22 Mei-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sejumlah kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti berikut ini paling berhasil mencuri perhatian netizen. Mau tahu ada kabar apa saja, intip yuk ulasannya!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktifitasmu hari ini ya! Intip yuk rangkuman kabar terpopuler para selebriti yang sayang untuk dilewatkan berikut ini.

Ada kabar dari Siti Badriah yang melakukan fitting gaun pernikahannya. Selain itu ada cuitan Iwan Fals tentang aksi demo 22 Mei yang cukup mencuri perhatian.


Komentar para cowok Turki tentang kecantikan Nagita Slavina dan Syahrini juga ramai jadi bahasan netizen. Kemudian jangan lewatkan kabar dari BLACKPINK (alias Black Pink) yang diragukan popularitasnya di Amerika Serikat karena postingan Pann. Langsung saja, simak ya ulasannya di bawah ini!

1. Siti Badriah Pamer Gaun Pengantin Jelang Nikah, Malah Diejek Bak Kostum Dangdutan

Siti Badriah Pamer Gaun Pengantin

Instagram

Kabar pertama datang dari Siti Badriah nih. Dalam waktu dekat pedangdut yang akrab disapa Sibad itu akan menggelar acara pernikahannya dengan sang kekasih, Krisjiana Baharudin.

Baru-baru ini Sibad melakukan fitting gaun pengantinnya. Gaun pengantin Sibad tampak cukup glamor dengan rumbai-rumbai di bahu dan pinggulnya. Sayangnya, gaun pengantin Sibad ini malah dibully oleh netizen lho!

Rupanya, sejumlah netizen menilai gaun pengantin Sibad terlalu berlebihan dan heboh. Bahkan tak sedikit yang menilai gaun pengantin tersebut lebih cocok untuk kostum panggung. Waduh pada julid nih netizen, semoga lancar ya acaranya untuk Sibad!

2. Tweet Reaksi Iwan Fals Berduka Aksi 22 Mei Banjir Komentar Miring, Ada Apa?

Tweet Reaksi Iwan Fals Berduka

Twitter

Selanjutnya ada kabar dari penyanyi senior Iwan Fals. Aksi demo massa pada 22 Mei ternyata juga ikut mengundang perhatian Iwan.

Melalui akun Twitternya Iwan ikut menuliskan komentar duka terkait korban tewas aksi demo 22 Mei. "Innalillahi wa ina ilaihi rojiun," tulis Iwan singkat. Beberapa netizen kemudian mengkritik Iwan karena komentarnya yang cukup singkat ini dan membuatnya kembali angkat bicara.

"Selamat buat yg menang, Selamat buat yg kalah, sebab tanpa yg menang/kalah tak ada pertandingan, Jayalah Negriku, Tanah Air Tercinta, soal kecurangan & 500 lebih petugas yg meninggal dunia, biarkan proses hukum yg berlaku, sekali lagi Selamat Indonesia, Selamat Pancasilaku," kata Iwan. "Lha tulis proses hukum kok banyak yg nyinyir sih, habis mau percaya sama siapa lagi, itukan sudah kesepakatan bangsa...& yg meninggal dunia pasti ada sebabnya diluar takdir, nah itu yg harus diteliti ulang oleh penyelidik, klo perlu, sampai benar2 terang benderang masalahnya."

3. Kecantikan Wajah Nagita Slavina dan Syahrini Ternyata Beda Jauh Saat Dinilai Oleh Pria Turki

Kecantikan Nagita Slavina dan Syahrini Dibandingkan

Instagram

Berikutnya ada kabar menarik juga nih tentang Nagita Slavina dan Syahrini. Lewat akun YouTube isti ve musab, tiga pria Turki mengomentari kecantikan artis-artis wanita Indonesia lewat foto mereka.

Yang menarik, ternyata ketiga pria Turki tersebut memberikan nilai tinggi ketika melihat foto Nagita. Bahkan dua di antara mereka memberikan nilai 9, sedangkan yang lain menilai 7. Mereka berpendapat Nagita terlihat memiliki kecantikan yang alami meskipun tak memakai riasan wajah tebal.

Hal ini rupanya berbanding terbalik dengan Syahrini yang diberi nilai cukup rendah oleh mereka. Para pria Turki ini bahkan meminta foto Syahrini jika tak menggunakan make-up, serta memberikan komentar negatif terkait lensa kontak yang dipakainya. Gimana nih kalau menurutmu pendapat para pria Turki ini?

4. BLACKPINK Dituduh Netizen Sewa Penggemar Bayaran, Popularitas Di Amerika Diragukan

BLACKPINK Dituduh Sewa Penggemar

Pann

Terakhir, ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini kabar yang paling mencuri perhatian lagi-lagi datang dari BLACKPINK. Saat ini BLACKPINK dinilai cukup sukses di Amerika Serikat dengan menggelar tur konser bertajuk "In Your Area", serta tampil dalam festival musik ternama Coachella 2019.

Sayangnya, ketenaran BLACKPINK di Amerika Serikat justru diragukan oleh sejumlah netizen karena postingan Pann. Postingan itu membahas tentang acara "Good Morning America" yang salah memasang video musik Girls' Generation ketika menjelaskan tentang BLACKPINK. Pann juga menyoroti sebuah acara di Amerika Serikat yang menampilkan lima fans BLACKPINK dan kemudian diminta untuk menjawab pertanyaan tentang idola mereka.

Para fans ini rupanya gagal menjawab sejumlah pertanyaan mudah tentang BLACKPINK, seperti judul pertama single serta cara mengeja "Ddu-du Ddu-du". Gara-gara ini, sejumlah netizen menuduh bahwa para fans tersebut merupakan penggemar bayaran dan menuding pemberitaan popularitas BLACKPINK di Amerika hanyalah media play saja. Waduh, kamu setuju atau nggak nih tuduhan netizen ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...