Episode Perdana 'One Spring Night' Tuai Pro Kontra Mirip 'Pretty Noona Who Buys Me Food'
TV

Drama 'One Spring Night' dan 'Pretty Noona Who Buys Me Food' sama-sama dibintangi oleh Jung Hae In. Baik sutradara dan tim produksi dari kedua drama itu pun juga sama.

WowKeren - "One Spring Night" menghadirkan episode perdana pada Rabu (22/5). Drama MBC yang dibintangi oleh (Jung Hae In dan Han Ji Min) itu pun langsung ramai menjadi sorotan netter.

Sebagian besar netter menampilkan pro kontra kemiripan antara "One Spring Night" dengan "Pretty Noona Who Buys Me Food" atau "Something in the Rain". Seperti diketahui bersama, kedua drama ini punya sutradara dan tim produksi yang sama.

Di tambah lagi, pemeran utama pria "One Spring Night" dan "Pretty Noona Who Buys Me Food" juga sama yakni Jung Hae In. Aktor kelahiran tahun 1988 itu juga beradu akting dengan aktris yang lebih tua darinya, dulu Son Ye Jin sekarang Han Ji Min. Inilah yang membuat netter pro kontra soal kemiripan dua drama itu berikut ini:

"Tidak masalah kalau kamu ingin menggaet aktor yang bagus lagi tapi pemeran utama wanita, ibunya, saudarinya, temannya, mereka semua kelihatan mirip yang membuatku tak bisa berkonsentrasi. Haruskah aku bilang ini karena pewarnaan drama. Ini sangat mirip, bahkan Han Ji Min terlihat seperti Son Ye Jin."


"Kupikir ini akan jadi sama seperti 'Pretty Noona Who Buys Me Food' tapi ternyata sangat berbeda."

"Kelihatannya terlalu longgar tapi tidak membosankan, melihat karakter Han Ji Min, kelihatannya sangat cocok dengannya melebihi peran Son Ye Jin sebelumnya. Tidak ada celah akting, penyutradaraan dan latar musiknya juga bagus."

"Ini seperti versi setelah bersama Son Ye Jin, punya anak dan dia kabur."

"Drama ini hanya punya getaran yang sama dengan 'Pretty Noona Who Buys Me Food' tapi kontennya berbeda. Episode perdana sangat menyenangkan."

Sementara itu, rating episode perdana "One Spring Night" tercatat meraih 3,9 persen dan 6 persen. Drama ini akan kembali menghadirkan episode terbaru pada Kamis (23/5) malam ini. Bagi yang sudah mulai tertarik dengan drama ini, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel