Jalani LDR Dengan Suami, Adelia Istri Pasha Ungu Mengaku 'Meriang' dan Kesepian
Instagram/adeliapasha
Selebriti

Adelia Wilhelmina terpaksa harus menjalani puasa Ramadan tanpa suami. Pasalnya, Pasha masih menjalankan tugasnya sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah.

WowKeren - Adelia Wilhelmina terpaksa harus menjalani puasa tanpa suami. Pasalnya, Ramadan tahun ini, sang suami, Pasha masih menjalankan tugas sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Adelia yang berada di Bogor, Jawa Barat mengaku kerap kali merasa kesepian dan merindukan kasih sayang alias "meriang". Meski ditemani oleh anak-anaknya, Adel merasa ada yang kurang dalam hidupnya dan kehilangan momen hangat seperti sahur serta buka bersama.

"Kesepian sih, biasanya sahur bareng, buka puasa bareng," curhat Adelia saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini. "Tapi sekarang Mas Pasha lebih banyak di Palu."


Kendati demikian, Adelia tidak terlalu kehilangan sosok kepala rumah tangga. Sebab, Pasha selalu meluangkan waktu untuk berkomunikasi dan memantau kondisi anak-anaknya via telepon serta panggilan video.

"Sekarang kan udah bisa video call," ungkap Adelia. "Mas Pasha juga sering ngecek, beberapa jam sekali nelepon."

Rencananya, Adelia akan terbang ke Palu menyusul suami pada 24 Mei mendatang. Selain untuk melepas rindu pada suami, Adelia mengaku sudah tak sabar untuk bisa kembali menikmati kuliner lokal khas Palu.

"Iya, kangen banget makanan di sana. Ikan terinya beda dengan di sini," tutur Adelia. "Ada beberapa makanan lain yang aku suka juga."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru