Nam Tae Hyun Ajak Kencan Jang Jae In untuk Pertama Kalinya di 'Studio Vibes'
TV

Di episode terbaru 'Studio Vibes' yang tayang pada Rabu (22/5) kemarin, perjalanan asmara Nam Tae Hyun dan Jang Jae In dimulai. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Episode terbaru "Studio Vibes" telah tayang di tvN pada Rabu (22/5) kemarin. Di episode ini, perjalanan asmara antara Nam Tae Hyun dan Jang Jae In telah dimulai.

Di episode sebelumnya, Nam Tae Hyun secara mengejutkan memilih Go Sung Min sebagai pasangan kencannya di Hari Putih. Namun rupanya, Nam Tae Hyun dan anggota yang lain mulai menunjukkan minat yang berbeda setelah hari itu.

Di episode ini, Nam Tae Hyun, Jang Jae In dan dua anggota lainnya terlihat berkumpul bersama. Saat berbincang, Nam Tae Hyun disebut-sebut akan tampil di sebuah festival di Busan.

Menanggapi hal ini, Jang Jae In pun menunjukkan rasa antusiasnya. "Kedengarannya sangat menyenangkan. Menyenangkan untuk tampil di festival," ujar Jang Jae In.

Nam Tae Hyun dan Jang Jae In

Allkpop


Mendengar perkataan Jang Jae In, Nam Tae Hyun pun menanggapinya dengan cepat. Dia bertanya tentang apa rencananya di hari esok.

"Noona, apa yang akan kamu lakukan besok jika tidak memiliki rencana?" tanya Nam Tae Hyun. "Aku tidak tahu. Aku mungkin akan tidur," jawab Jang Jae In.

Nam Tae Hyun kemudian mengajak Jang Jae In pergi ke Busan bersama. Ini sekaligus menjadi ajakan kencan pertamanya kepada pelantun lagu "Hallucination" tersebut.

"Kamu pasti lelah karena kamu terus bekerja," ujar Nam Tae Hyun. "Aku berencana untuk menginap di Busan setelah melakukan pertunjukan di sana. Apakah kamu ingin pergi denganku jika tidak memiliki rencana lain?"

Nam Tae Hyun dan Jang Jae In sendiri telah mengonfirmasi hubungan asmaranya pada bulan April lalu. Keduanya terlibat cinta lokasi setelah syuting program acara ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru