Pose Seksi Cantik Seperti Ini, Acha Septriasa Banjir Pujian Netter
Instagram
Selebriti

Meskipun statusnya telah sebagai ibu satu anak, tapi tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Acha Septriasa di foto berikut ini mirip gadis belia yang belum menikah dan memiliki anak.

WowKeren - Acha Septriasa dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang memiliki wajah babyface. Meskipun saat ini telah memiliki seorang anak dari pernikahan dengan Vicky Kharisma, tapi Acha kerap dipuji cantik di berbagai postingan di akun Instagram pribadinya.

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Pada tanggal 19 Mei lalu Acha mengunggah postingan terbarunya di akun Instagram pribadi. Dalam postingan itu Acha menunjukkan hasil pemotretan bersama seorang rekan kerja. "Last session with @deppicto," tulis Acha di bagian caption foto. Bersama rekan kerjanya, Acha tampil cantik seksi dalam balutan busana warna hitam.

Melihat unggahan Acha itu, tidak sedikit netter yang langsung menuliskan komentar positif. Mereka memuji kecantikan Acha yang masih awet muda hingga kini, meskipun telah memiliki seorang anak.


"Cantik banget 😍," komentar ukrida.cant***. "beautifull🔥🔥🔥🔥🔥," komentar jockosuchi***. "So beautiful😍 @septriasaacha," komentar izzatinorliya***. "Seperti kembar ya mbak @septriasaacha," komentar miss.a***.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Acha menjelaskan jika ternyata anak semata wayangnya, Bridgia Kalina Kharisma telah mengikuti kelas balet meskipun usianya masih balita. Rupanya Acha memiliki alasan tersendiri mengapa ikut memasukkan Baby Brie ke kelas balet saat usianya masih balita. Hal itu disampaikan oleh Acha di bagian caption yang dituliskan olehnya. Meskipun mengandung nilai endorse produk susu bayi, tapi unggahan Acha itu banyak mendapat komentar positif dari para netter.

"Buat aku, purposeful exposure itu adalah kegiatan yang punya tujuan dan tentunya ada tantangan baru apalagi untuk Brie yang masih kecil. Nah, untuk sekarang, aku mau bikin #RaiseBrieReady dengan mengajaknya melakukan kegiatan-kegiatan yang bermakna dan mengasah karakter-karakternya. Mengajaknya ke tempat-tempat bermain baru adalah salah satu kegiatanku dengan Brie sekarang ini, supaya dia jadi lebih adaptif. Lalu Brie juga ikut kelas balet supaya kegigihannya belajar hal baru makin terasah!," tulis Acha. "Karakter resilien atau tangguh itu penting banget dimiliki anak sejak dini supaya lebih siap menghadapi masa depannya."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru