L Infinite Malah Digombalin Fans Usai Pose Ganteng Ala Malaikat di Lokasi Syuting Drama
Instagram/kbsdrama
TV

Pada Rabu (22/5) kemarin, L Infinite memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Menariknya, setelah foto tersebut diposting, penggemar justru menggodanya dengan berbagai komentar lucu.

WowKeren - L Infinite memposting sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya pada Rabu (22/5) kemarin. Di postingannya kali ini, L berusaha untuk mengingatkan penggemar menyaksikan drama barunya yang berjudul "Angel's Last Mission: Love".

Dalam drama ini sendiri, L berperan sebagai malaikat yang bernama Kim Dan. Dia memiliki misi terakhir sebelum kembali ke surga, yakni mencarikan cinta sejati untuk Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun) yang tidak percaya akan cinta.

Sementara itu, di foto yang dipostingnya, L terlihat mengenakan pakaian serba putih ala malaikat. Dengan latar langit yang luas, L terlihat merentangkan kedua tangannya.

Dia juga tampak sangat damai saat memejamkan kedua matanya dan menikmati suasana. Selain itu, pria bernama asli Kim Myung Soo ini juga tampak sangat tampan rupawan.


Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun mulai membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji penampilan L dalam foto tersebut. Bahkan ada penggemar yang memberikan komentar cukup lucu karena posenya tersebut.

"Jadilah malaikatku juga, Myung Soo," tulis seorang netter. "Terjunlah ke hati saya," imbuh netter yang lain. "Ayo loncat aku tangkap nanti pake cinta," kata netter yang lain. "Minta dipeluk ya beb," sahut netter yang lain. "Merem aja cakep bgt ya tuhaaaannn," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode perdana drama baru L ini banjir pujian. Karena itu, drama ini bahkan berhasil meraih rating tertinggi di slot waktu tayangnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru