Kabarkan Kondisi Kesehatan Anak, Putra Bunga Zainal Turunan Suami India Curi Perhatian
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal selama ini cukup menjaga privasi suami dan keluarganya. Kendati demikian, artis sinetron itu sering membagikan potret kedua putranya di Instagram.

WowKeren - Bunga Zainal cukup tertutup soal keluarganya. Setelah menikah dengan suaminya yang seorang produser berketurunan India, kehidupan Bunga jauh dari sorotan publik. Artis sinetron itu bahkan sudah dikaruniai dua orang putra.

Meski menjaga privasi suami, Bunga kerap kali membagikan potret anaknya melalui Instagram pribadinya. Seperti yang terlihat dalam unggahan terbarunya belum lama ini.

Dalam foto tersebut, Bunga tampak berada di kamar rumah sakit. Ia terlihat tengah menemani putra sulungnya yang terbaring di ranjang. Beruntung, kondisi putra Bunga yang bernama Karan itu sudah membaik.


Melengkapi postingan, Bunga mengungkapkan rasa bahagia lantaran dokter sudah mengizinkan sang putra pulang. "Asikkk kata dokter abang besok sudah boleh pulanng ... muka sumriang karena bisa bobo bareng bareng lagi dirumah," tulis Bunga.

Postingan tersebut mendapat respon simpati dari netizen. Banyak yang mendoakan kesembuhan Karan. Namun, dari sekian banyak doa, ada pula netizen yang terpesona dengan ketampanan anak Bunga yang memiliki darah India itu.

"Cepet pulih Abang Karan," kata netter. "Alhamduliilah sudah smbuh bs main2 lg ya abang," sahut yang lain. "MashaAllah ganetngnya kak putranya, hidungnya mancung semua lbh mirip bule," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru