Syuting 'Vagabond' Selesai, Suzy Beri Semangat Untuk Lee Seung Gi
TV

'Vagabond' sudah menjalani proses produksi selama hampir satu tahun. Drama SBS yang juga dibintangi Shin Sung Rok ini dijadwalkan tayang kisaran September mendatang.

WowKeren - "Vagabond" memang sudah diumumkan akan menyelesaikan proses syuting hari ini, Kamis (23/5). Drama blockbuster garapan SBS sudah menjalani masa produksi selama hampir satu tahun sejak 18 Juni 2018 lalu.

Berakhirnya proses syuting "Vagabond" tentunya disambut suka cita oleh para pemain yang salah satunya adalah Suzy. Pemeran karakter Go Hae Ri itu membagikan foto di lokasi pengambilan gambar lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Suzy tampak berpose ceria bersama Lee Seung Gi, Shin Sung Rok dan pemain "Vagabond" lainnya. "Sung Rok oppa, Seung Hwan oppa, Hyuk Jin oppa yang sudah menyelesaikan proses syuting, kalian sudah bekerja keras. Semangat untuk Seung Gi oppa sampai syuting terakhir," tulis Suzy.


"Vagabond" sendiri mengisahkan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria yang mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

Cha Dal Gun pun bertemu dengan Go Hae Ri, agen rahasia National Intelligence Service (NIS) yang dipimpin oleh Ki Tae Woong (Shin Sung Rok). Cha Dal Gun dan Go Hae Ri kemudian terlibat hubungan percintaan.

Sementara itu, penundaan tayang "Vagabond" dipersiapkan sebagai pengganti "Doctor Room" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru