Ria Ricis 'Tampar' Tudingan Pelakor Pakai Prestasi 14 Juta Subscribers YouTube
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis dituding merusak hubungan pasangan kekasih Verrell Bramasta dan Natasha Wilona gara-gara sering membuat konten kolaborasi bareng putra sulung Venna Melinda itu di kanal YouTube pribadinya.

WowKeren - Gara-gara rajin bikin video kolaborasi bareng Verrell Bramasta untuk kanal YouTube pribadinya, Ria Ricis mendapat komentar buruk dari sejumlah netter. Ricis dituding menggagu hubungan Verrell dan Natasha Wilona hingga disebut sebagai pelakor.

Namun Ricis langsung membantah hal tersebut dan memberikan klarifikasi mengenai kedekatannya dengan putra sulung Venna Melinda itu. Adik Oki Setiana Dewi ini mengaku hanya berteman bahkan juga berhubungan baik dengan Wilona.

Sementara itu, ramai cibiran soal pelakor, pada Kamis (23/5), Ricis seolah "menampar" haters dengan prestasi yang telah diraihnya. Prestasi itu yakni jumlah pengikut kanal YouTube pribadinya yang telah mencapai 14 juta subscribers lebih.

Terlihat di postingan foto tersebut, Ricis melakukan panggilan video bersama kru channel YouTube pribadinya yang memegang laptop bertuliskan jumlah subscribers sebanyak 14 juta lebih. Pada bagian caption, Ricis juga meluapkan curhatannya mengenai perjuangan hingga bisa sampai sekarang.

"Lagi di mobil. tiba-tiba di vidcall sama anak2 aku di rumah. kasih kabar kalau udah ada 14juta orang yang sayang sama aku. jadi saksi online perjalanan kehidupanku. pengorbanan utk semua yang ada di lingkungan dan muka bumi ini. 14juta orang yang selalu ada," tulis Ricis. "Yang membuatku DIPUJI TIDAK TERBANG, DIHINA TIDAK TUMBANG MALAH AKAN SEKUAT TAMBANG. 14juta yang cukup pandai dan selalu positif. selalu bahagia. dr 2013 di IG dan 2015 di yutup kalau dijembrengin kisah dr 0 sampai 14 juga ga akan selesai sampai 5x lebaran."


"Berjuang sendirian, diremehin, diusir, diboongin, gk dianggap ada, diketawain orang, ketemu yang baik ternyata nusuk, sebaliknya yang dikira ga baik ternyata bisa bersahabat. dll, semua udah aku rasain," lanjut Ricis. "Pelajaran hidup luar biasa. jd segini aja dulu. sisanya ada divlog nanti @ricisofficial_ytb alhamdulillah ya Allah udh titip semua ke saya dan tim."

Pencapaian tersebut membuat Ricis menyandang gelar sebagai YouTuber wanita pertama yang memiliki subscribers terbanyak se-Indonesia. Ricis pun berjanji akan selalu bersikap baik dengan menyebarkan kebaikan melalui profesi sebagai YouTuber.

"Aku janji akan selalu berbagi dan mengajarkan pesan utk semua, teruslah bermanfaat utk orang lain. kadang kita harus berkorban menjadi konyol utk membuat orang tertawa," pungkas Ricis. "Karena sebaik2nya manusia adalah dia yang bermanfaat bagi orang lain. dan jangan pernah sakiti hati orang lain melalui kata2 atau ketikan onlinemu. sekali lagi terimakasih TIM RICIS. kalian berhasil buat #TheRicis hadir utk TIM RICIS dan semua orang bercita2 pengen jadi TIM RICIS."

Berbagai ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar YouTuber kelahiran tahun 1995 itu. "Congratzz!!" komentar Raffi Ahmad. "Congratssss Ricissss," sahut akun @angel***. "Wanita berhijab yg hebat , aku seneng bisa liat kakak terus tiap hari dengan kekonyolan ricis team . Kalian hebat , semangat wanita berhijab," balas akun @irmales***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait