Beredar Foto Masuk Hotel Bareng, Kang Han Na dan Aktor Taiwan Darren Wang Buka Suara
Twitter
Selebriti

Menanggapi gosip yang mengatakan kalau mereka memasuki sebuah hotel di Shanghai bersama-sama, baik pihak Darren Wang maupun Kang Han Na sama-sama buka suara.

WowKeren - Sudah berulang kali Kang Han Na digosipkan menjalin hubungan asmara dengan aktor Taiwan Darren Wang. Keduanya berkali-kali kepergok "kencan", namun aktor dan aktris yang pernah berakting di drama yang sama itu selalu membantah.

Rabu (22/5) kemarin, media Tiongkok melaporkan kalau Darren Wang kedapatan memasuki hotel di Shanghai, Tiongkok bersama seorang wanita. Pada foto-foto yang beredar bersama kabar tersebut, Darren Wang memasuki hotel bersama wanita berambut panjang dan mengenakan topi.

Media menduga kalau wanita yang bersama Darren Wang itu adalah Kang Han Na. Sebelum ini, pernah beredar foto-foto mereka berdua di Osaka serta salah satu pasar ikan di Taiwan.


Menanggapi berita kencan kali ini, pihak Darren Wang akhirnya buka suara. Aktor kelahiran 1991 tersebut mengklarifikasi kalau wanita yang kepergok bersamanya adalah penata makeup.

Di sisi lain, Fantagio selaku agensi Kang Han Na juga memberikan pernyataan. "Kang Han Na dan Darren Wang adalah teman dekat. Kang Han Na saat ini sedang syuting filmnya yang berjudul 'Designated Survivor: 60 Days' di Korea," ujar perwakilan Fantagio.

Sementara itu, Darren Wang dan Kang Han Na pernah beradu akting di drama bertajuk "Ghost Blow Out the Light". Keduanya dikabarkan menjalin hubungan usai membintangi drama tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait