HBO Tak Berencana Ceritakan Petualangan Arya Stark di Spin-Off 'Game of Thrones'
HBO
TV

Pihak HBO menyebut bahwa kreator George R.R. Martin masih memiliki banyak kisah yang menarik untuk diangkat dan dikembangkan daripada para karakter yang sudah ditampilkan sebelumnya.

WowKeren - Serial fantasi favorit HBO, "Game of Thrones", diketahui sudah menayangkan episode final sejak akhir pekan lalu. Serial yang sudah tayang sejak tahun 2011 ini pun akhirnya mengakhiri perjalanan panjang perebutan Iron Throne.

Meski demikian, sejumlah penggemar masih merasa kurang puas dengan akhir cerita serial ini. Banyak yang mengharapkan adanya kisah lanjutan alias spin-off dari serial besutan HBO tersebut, terutama untuk sejumlah karakter favorit. Salah satunya adalah Arya Stark yang diperankan oleh aktris cantik Maisie Williams.

Di episode final "Game of Thrones", kisah tentang Arya Stark sendiri memang seakan dibiarkan terbuka untuk peluang spin-off. Karakter yang sudah membunuh Night King tersebut dikisahkan pergi melakukan perjalanan ke barat Westeros, menuju ke mana semua peta terhenti.

Namun sayangnya, HBO tampaknya tak menyetujui ide tentang spin-off Arya Stark tersebut. "Tidak, tidak, tidak," tegas Casey Bloys, Produser Eksekutif dan direktur program HBO, dilansir The Hollywood Reporter pada Jumat (24/5).


"Aku ingin pertunjukan 'Game of Thrones' yang dibuat (produser sekaligus penulis) Dan dan David ini menjadi miliknya sendiri. Aku tidak ingin mengambil karakter dari dunia itu yang telah mereka buat dengan indah. Aku ingin menjadikannya sebagai karya artistik yang mereka miliki," tuturnya menambahkan.

Lebih lanjut, Casey Bloys menambahkan bahwa kreator asli "Game of Thrones", George R.R. Martin, masih memiliki banyak kisah yang layak untuk diangkat dan dikembangkan daripada para karakter yang sudah ditampilkan sebelumnya. "Itulah sebabnya kami mencoba melakukan hal-hal yang akan berbeda, tidak mencoba atau mengulangi pertunjukan yang sama," tegasnya lagi.

Di sisi lain, saat ini HBO sendiri tengah disibukkan dengan penggarapan prekuel "Game of Thrones" yang kabarnya siap memulai proses produksi pada bulan Oktober mendatang. Kabarnya prekuel yang bertajuk "The Long Night" tersebut akan bercerita tentang apa yang terjadi ribuan tahun sebelum pertempuran atas Iron Throne.

Oleh karena itu, jangan berharap ada karakter baru yang akan muncul pada prekuel ini. Namun, kemungkinan besar sejumlah karakter leluhur kuno akan dimunculkan. Asal-usul White Walker juga menjadi titik plot lain yang akan dikeluarkan dalam prekuel tersebut. Tak ketinggalan, sejarah Starks juga akan dikupas dalam prekuel ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait