OST 'A Whole New World' Mena-Naomi Dibandingkan dengan Versi Zayn-Zhavia, Mana yang Lebih Bagus?
Instagram/menamassoud
Musik

'A Whole New World' versi dua pemeran utama 'Aladdin', Mena Massoud dan Naomi Scott, tersebut mengingatkan pada OST aslinya yang dibawakan Peabo Bryson dan Regina Belle pada 1992 silam.

WowKeren - Seiring dengan penayangan film "Aladdin", Walt Disney Pictures pun mulai gencar membagikan sejumlah promo. Tak terkecuali merilis soundtrack-soundtrack yang bakal mengiringi film live-action ini.

Salah satu soundtrack yang tentunya wajib ditampilkan dalam film "Aladdin" adalah "A Whole New World". Sebelumnya, pihak produksi sendiri sudah menunjuk Zayn Malik dan Zhavia Ward untuk berkolaborasi menyanyikan soundtrack legendaris tersebut.

Soundtrack "A Whole New World" yang dinyanyikan oleh Zayn dan Zhavia ini memberikan sentuhan yang lebih modern dibandingkan versi aslinya di tahun 1992 yang kental dengan nuansa ala Timur Tengah. Tentunya "A Whole New World" versi dua musisi ini memberikan nuansa baru yang langsung disambut positif oleh penggemar.

Kini, berselang dua pekan usai merilis "A Whole New World" versi Zayn dan Zhavia, Disney rupanya kembali meluncurkan soundtrack legendaris tersebut. Namun bedanya, "A Whole New World" kali ini dinyanyikan oleh dua pemeran utama "Aladdin", Mena Massoud dan Naomi Scott.


Beda dengan Zayn dan Zhavia yang menyanyikan OST ini dengan nuansa baru, Mena serta Naomi justru seakan mempertahankan kesan klasik layaknya versi animasinya. Tak pelak, "A Whole New World" versi Mena dan Naomi ini pun langsung dibandingkan dengan versi Zayn serta Zhavia.

Banyak yang mengklaim bahwa versi Zayn dan Zhavia lebih enak didengar. Namun tak sedikit pula yang menilai bahwa "A Whole New World" versi Mena dan Naomi lebih cocok dinyanyikan dalam film "Aladdin" karena mempertahankan unsur klasiknya.

"Aku lebih suka versi Zayn. Tapi harus kuakui kalau suara Mena sangat bagus," komentar salah satu penggemar. "Mena memberikan nuansa asli suara Aladdin. Menurutku ini bagus ditampilkan dalam film," tambah lainnya. "Zayn terdengar lebih ke versi album, sedangkan ini sesuai dengan versi live-action. Jadi berhenti membandingkan!" tegas lainnya.

Di sisi lain, soundtrack "A Whole New World" versi Zayn dan Zhavia ini akan diputar pada kredit akhir film, sama dengan versi yang dibawakan Mena dan Naomi. Juga ada pula soundtrack versi baru, "Friend Like Me", yang dinyanyikan oleh Will Smith dan DJ Khaled.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru