Ciuman Hot di 'Her Private Life', Netter Yakin Kim Jae Wook - Park Min Young Asli Saling Cinta
Twitter/CJnDrama
TV

'Her Private Life' kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama tvN ini nantinya akan digantikan oleh 'Search: WWW' yang dibintangi oleh Jang Ki Yong mulai 5 Juni mendatang.

WowKeren - "Her Private Life" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (22/5). Di episode ke-14 itu, Ryan Gold (Kim Jae Wook) akhirnya mengetahui bahwa ibu kandungnya (Lee Il Hwa) sama sekali tak pernah membuangnya.

Episode terbaru "Her Private Life" juga menampilkan sederet adegan mesra Ryan dan Sung Duk Mi (Park Min Young). Salah satunya adalah adegan ciuman hot yang berujung pada adegan di ranjang.


Episode terbaru "Her Private Life" pun langsung disambut heboh oleh netter. Menariknya sebagian besar netter merasa yakin jika Kim Jae Wook dan Park Min Young asli saling mencintai setelah melihat adegan ciuman panas mereka kali ini. Simak beberapa komentar netter berikut ini:

"Aku merasa mereka berdua saling cinta. Kuharap mereka benar-benar jadi pasangan di dunia nyata, mereka sangat imut."

"Apa hanya aku yang merasa adegan ciuman kali ini berbeda? Kurasa mereka benar-benar saling cinta."

"Entah mengapa aku merasa mereka sungguhan memasukkan perasaan cinta dalam adegan ini."

"Mengapa aku merasa ciuman kali ini penuh dengan cinta? Ini sangat berbeda dari adegan ciumannya dengan Park Seo Joon (di 'Why, Secretary Kim?')."

"Setuju, akan sangat berat bagi mereka untuk melakukan adegan semacam ini (ciuman panas) kalau mereka tidak punya perasaan cinta satu sama lain di dunia nyata."

Sementara itu, "Her Private Life" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama tvN ini nantinya akan digantikan oleh "Search: WWW" yang dibintangi oleh Jang Ki Yong mulai 5 Juni mendatang. Bagi penonton setia "Her Private Life", jangan sampai ketinggalan menyaksikan dua episode terakhir ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...