Dibully Seram, Sisi Imut Roy Kiyoshi Tidur di Pangkuan Ibunda Hingga Sikap Ramah ke Wartawan Terkuak
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi yang kerap dicibir wajahnya makin seram karena efek operasi plastik berlebihan itu menuai dukungan netter ketika melihat sikapnya yang berbakti pada ibunda dan tetap ramah menanggapi pertanyaan awak media.

WowKeren - Paranormal Roy Kiyoshi sering disindir melakukan operasi berlebihan. Roy memang terobsesi tampil beda dan ingin punya wajah mirip member Big Bang, G-Dragon

"Sebenernya nggak ada spesifik boyband dari Korea kalau masalah style. Tapi aku selalu mindsetnya role model-nya G-Dragon BIGBANG," kata paranormal berusia 32 tahun ini. "Iya dong ngefans sama dia. Cuma belum sama sekali nonton konsernya. Ntar kalau ada, gue langsung beli."

Sayangnya bukan dipuji, banyak pihak membully Roy. Mereka menyindir Roy malah terlihat menyeramkan karena wajah dan dagunya yang lancip.

"Oplasnya gagal tuuuhhh, masa abis dioplaas mata kanan kiri nya ngga singkron, mlh miring2 gtu," kata netter. "Kinderjoy dikasih sabut kelapa begini nih kurang lebih," sindir yang lainnya.

Namun menanggapi cibiran netizen, Roy tetap santai. Terlepas dari penampilannya yang nyentrik, terkuak kalau sahabat Robby Purba ini sosok yang lembut dan baik hati.

Dalam sebuah foto, tampak Roy rebahan manja di pangkuan ibunda. Ia juga mengungkap rasa sayang pada ibunya tersebut. "Aku sayang mama," tulis Roy di Instagram.

Tak cuma pada orang terdekat, Roy ternyata bersikap ramah pada wartawan. Ia tampak santun menjawab pertanyaan dari wartawan terkait masalah penipuan yang ia hadapi.


Awalnya, pihak yang mendampingi Roy melarang wartawan mengajukan pertanyaan. "Foto aja, jangan wawancara," kata pendamping Roy. Namun wartawan terus nekat bertanya hingga host "Menembus Mata Bathin" ini bersedia memberikan tanggapan.

"Ini salah satu korban ya, yang mau konsultasi tapi gak dimasukkan ke jadwal konsultasi," kata Roy. "Jadi ini salah satu korbannya dan masih banyak korban lainnya lagi."

Sikap ramah Roy membuat netter kagum. Mereka juga memujinya berbakti pada ibunda.

Wawancara Roy Kiyoshi

Instagram

"Mhmmmm....anak yang baik hati dan berbakti banget pada ortunya, terutama mamanya," kata netter. "Salut roy jadi anak yang berbakti," seru netter. "Ya... Dede kelihatan banget sayaaaaang banget sama mama.... Dedenya udah buat mama bangga lho udah jadi anak yang baik. Udah bisa kasi materi yang banyak buat mama. Dede udah hadiahin karya terindah yang diidamkan oleh para ibu... Hari tua yang bahagia karena memiliki anak yang bermanfaat bagi keluarga...bangsa dan negara," kata netter.

"D luar wajah nya yg "aneh" tp dia ramah ama teman2 media," tutur yang lainnya. "Dia sabar sopan loh, gak ngegas dan ttep ramah sama wartawan gimana pun Pertanyaan," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, paranormal yang bertarif Rp10 juta untuk satu jam konsultasi ini mengaku ditipu mantan asistennya, Muhammad Syahroni. Tak tanggung-tanggung, mantan asisten melakukan penggelapan uang mencapai Rp300 juta.

"Jadi Muhammad Syahroni merayu Roy untuk dapat mengurus orang yang mau konsultasi dengan alasan mama Lany Chandrawati (ibunda Roy Kiyoshi) repot mengurus orang yang mau konsultasi, jadi dihandle Syahroni. Biaya konsultasi harusnya ditransfer ke rekening mama Lany, mamanya Roy. Bukan ke rekening Syahroni," seru Erlikh Indraswanto selaku pengacara Roy Kiyoshi. "Namun dalam perjalanan waktu, Syahroni melakukan penggelapan uang milik klien Roy. Modusnya akan diberikan konsultasi yang dijadwalkan tanggalnya namun uang ditransfer ke rekening atas nama Muhammad Syahroni bukan mama Lany."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru