Rina Nose Gigit Manja Kuping Pacar Tampan, Netter 'Jijik' Sindir Kumpul Kebo
Instagram/josscy
Selebriti

Rina Nose dan Josscy yang terlihat bahagia serta memamerkan kemesraan saat berada di Barcelona itu masih dicibir netter dan diminta untuk tak lagi mengumbar momen serupa di sosial media.

WowKeren - Hubungan Rina Nose dengan kekasihnya Josscy kian hari semakin mesra. Baru-baru ini, Rina mengunggah vlog spesial ketika makan bersama Josscy.

Rina dan Josscy rupanya pergi ke Barcelona. Mereka lantas berkeliling ke sejumlah tapas dan mencicipi makanan ala Eropa.

Disela-sela makan, Rina curhat kalau dirinya suka lupa akan sesuatu. Namun Josscy memberikan jawaban bijak.

"Jangan marah jika ada orang yang melupakan sesuatu," kata Josscy. "Kita semua manusia, kadang kita melupakan sesuatu kan."


Rina agaknya menikmati momen santai bersama dengan Josscy. Di depan kamera, ia tak merasa canggung menggigit manja kuping Josscy.

Melihat kemesraan tersebut, netter menganggap Rina dan Josscy pasangan yang serasi. Mereka juga memuji Rina yang terlihat cantik alami saat bersama Josscy.

"Makin mirip ya kak rina...berdua mukanna...jodoh ya," kata netter. "Rina nose kelihatan lebih alami cantik," ujar yang lainnya.

Disisi lain, netter tetap nyinyir dan menyindir keduanya kumpul kebo. Sebagian juga menyarankan agar Rina membuat konten yang lebih bermanfaat.

"@josscy Main kebo"an ya sm rina," sindir netter. "Dear Rina Nose. Saya nonton video anda di Youtube. Kontennya bagus tapi ada hal yg sedikit mau saya komen. Kenapa sih harus umbar video ciuman walaupun itu ada gambar penghalangnya tapi kan orang tau kalau kalian itu ciuman. Sebagai pablik figur tolong dong lebih hati2 kalau mau publish apapun karena posisiny anda ini terkenal dan di kenal masyarakat. Saya bukan sok mau nasihati atau sok bersih, tapi kita ini dari budaya timur yg mana di ajarkan tidak mengumbar sesuatu yg tidak seharusnya. Kalaupun halal, tapi lebih baik di simpan privacy aja cukup pasangan dan anda saja yg tau. Saya mengerti mungkin anda mau menunjukan kebahagiaan anda, tapi kita harus lihat keadaan dab bisa pilah pilih mana yg harus di share mana yg tidak. jangan sampai hal yg buruj nanti jadi contoh. Anda mau ngapain aja di luar sana itu hak anda, dan lebih jelasnya lagi anda punya sosial media. Sosail media itu berarti kita sudah mengerti bahwa apapun yg kita publish akan di lihat orang. Semoga di mengerti," saran netter.

Rina sempat menuliskan balasan di postingan netter tersebut. "Saran diterima," balas Rina dengan bijak.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru