Celine Evangelista Masih Aktif Ikut Pemotretan Meski Hamil, Penampilan Bak Putri Keraton Tuai Pujian
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista membagikan salah satu pemotretan di hotel Surabaya. Ia tampil anggun dengan kebaya batik yang langsung membuat netizen heboh memuji kecantikannya.

WowKeren - Aktris cantik Celine Evangelista saat ini tengah menanti buah hatinya yang keempat. Meski demikian, dalam menjalani masa kehamilannya, Celine tak berdiam diri saja di rumah.

Istri dari Stefan William ini malah makin gesit mengikuti segala kegiatan. Seperti belum lama ini melakukan baksos alias bakti sosial di Garut, Jawa Barat. Celine juga terlihat aktif membagikan sejumlah pemotretan melalui unggahan dalam akun Instagram.

Kali ini Celine membagikan salah satu pemotretan yang mengambil lokasi di hotel mewah di Surabaya, Jawa Timur. Dalam pemotretan tersebut, mantan istri dari Dirly ini mengenakan kebaya panjang bermotif batik.

Celine terlihat anggun berpose seperti putri keraton di sebuah tangga dalam sudut hotel tersebut. Wanita berusia 27 tahun ini juga terlihat didandani dengan riasan sederhana. Dengan rambutnya yang ditata ke belakang, kesan anggun pun makin tampak dalam penampilan Celine kali ini.


"Jika kita Melihat Seorang (wanita) yg Begitu Tangguh,Kuat, & Mandiri , Maka Jangan Lihat Dia Sekarang Berdiri Tegak disana Begitu Cantik Mengagumkan," tulis Celine di keterangan fotonya. "Tapi Tanyakanlah, seberapa banyak Hal, Orang & Peristiwa Menyakitkan yg telah Dia Lewati Yang Membuatnya Semakin Kuat & Tangguh Respect all Women -TereLiye."

Unggahan Celine tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter nampak kompak memuji Celine yang sangat cantik dalam pemotretan tersebut.

"Cantik nya kebangetan," tulis akun @novie***. "Mkin kesini mkin cantik bnggttt celine," sambung akun @hana***. "Masya allah cantiknya seperti bidadari," sahut akun @axel***.

"Parahhhhh cantikkkk bgt babeeee," komentar akun @andes***. "Kamu sudah semakin dewasa ya. Cantik menawan dan mengagumkan," tambah akun @ry***. "Mashaallah.. Cantik dan anggun bgt bumil yg satu ini. U look so Georgeous @celine_evangelista. Makin ngefans deh sama ibu yg satu ini. Sehat dan bahagia selalu yaaaaa syantikkkkk..." imbuh akun @raisa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait