Cha Eunwoo Ikut Tren Foto Filter Bayi, Hasilnya Mirip Tzuyu Twice dan Kang Sora?
Selebriti

Cha Eunwoo membagikan dua fotonya dengan filter bayi ke akun Twitter resmi ASTRO. Tak lama setelah foto diunggah, para penggemar memberikan beragam komentar.

WowKeren - Foto dengan filter wajah bayi dari Snapchat saat ini menjadi tren di kalangan bintang-bintang Korea. Cha Eunwoo ASTRO rupanya tidak ingin ketinggalan mencoba filter yang bisa membuat wajah terlihat seperti bayi tersebut.

Kamis (23/5), Cha Eunwoo membagikan dua fotonya dengan filter bayi. "Halo, aku Lee Dongmin dari Sunshine Class. Bayi Dongmin menjaga langit malam yang gelap dan sepi," tulisnya.


Lee Dongmin adalah nama asli Cha Eunwoo. Idol sekaligus aktor kelahiran 1997 itu sepertinya menggunakan nama aslinya agar terlihat lebih imut.

Cha Eunwoo Ikut Tren Filter Bayi, Hasilnya Mirip Tzuyu Twice dan Kang Sora? 1

Source: Twitter ASTRO

Tak lama setelah foto diunggah, para penggemar mengatakan bahwa hasilnya mirip dengan Cha Eunwoo ketika masih bayi. Banyak yang sengaja mengunggah foto bayi Cha Eunwoo sebagai perbandingan.

Namun menurut sejumlah penggemar, foto filter bayi Cha Eunwoo mirip dengan artis Korea lain. Beberapa mengatakan ia mirip Tzuyu Twice dan aktris Kang Sora.

Cha Eunwoo Ikut Tren Filter Bayi, Hasilnya Mirip Tzuyu Twice dan Kang Sora? 2

Source: Koreaboo

"Tidak ada yang berubah. Bahkan filter ini tidak dapat mengubah fakta bahwa dia sangat tampan dan menggemaskan sejak lahir," komentar penggemar. "Kok mirip Tzuyu, hahaha," tambah penggemar lain. "Aku justru melihat Kang Sora dalam foto filter bayi Cha Eunwoo," pungkas lainnya.

Sementara itu, Cha Eunwoo siap comeback akting membintangi drama historikal MBC berjudul "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Ia akan beradu akting dengan Shin Se Kyung dan Park Ki Woong. Drama dijadwalkan tayang Juli 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...