James Charles Disindir Tak Tahu Malu Usai Posting Foto Bareng Kylie Jenner
Instagram/jamescharles
Selebriti

Postingan terbaru James ini rupanya masih dihubung-hubungkan dengan masalah perseteruannya. Sebelumnya, James memang sempat menghebohkan publik saat berseteru dengan Tati Westbrook.

WowKeren - Drama perseteruan antara dua beauty vlogger kenamaan, James Charles dan Tati Westbrook, memang sudah berakhir. Akan tetapi, hingga kini rupanya masih banyak orang yang mengulik perseteruan tersebut.

Hal ini terlihat kala James Charles membagikan potret terbarunya di akun Instagram miliknya. Dalam postingannya kali ini, YouTuber populer tersebut tampak berpose dengan si cantik Kylie Jenner. Melengkapi unggahan ini, James menuliskan caption "Sisters", lengkap dengan emoji hati di belakangnya.


Namun alih-alih mendapatkan pujian, James justru dituding tak tahu malu usai membagikan foto ini. Pasalnya, Kylie diketahui tak lagi mengikuti akun media sosial James usai perseteruannya dengan Tati merebak.

James Charles Disindir Tak Tahu Malu Usai Posting Foto Bareng Kylie Jenner

Instagram

"Kau masih berani menyebutnya saudara (sister) meskipun dia menjauhimu? lol," sindir salah satu pengikutnya di akun Instagram. "Tapi dia meng-unfollow dirimu," sambung lainnya. "James, berhentilah mempermalukan dirimu sendiri. Semua orang sudah tahu siapa dirimu sebenarnya," pungkas lainnya.

Tak mau tinggal diam, akhirnya James pun membalas komentar tersebut. Melalui kolom komentar, pria berusia 20 tahun ini pun menegaskan bahwa Kylie tak pernah meng-unfollow dirinya karena bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut memang tidak mengikuti media sosial miliknya sebelumnya. "Dia tidak pernah mem-followku, lol, berhenti percaya apapun yang kalian baca di internet," tegasnya.

Namun lucunya, jawaban James ini justru kembali membuat para pengikutnya ramai memberi komentar. Banyak yang menyebut bahwa James mempermalukan dirinya sendiri lantaran membongkar fakta bahwa Kylie tak pernah mengikutinya.

"Kenapa jawabannya terdengar lebih menyedihkan? lol," sindir salah satu pengikutnya. "Apa dia tidak tahu kalau jawabannya membuatnya terlihat makin menyedihkan? Dia sangat menyebalkan!" timpal lainnya. "Ya, dan Kylie tidak akan pernah mengikutimu, dasar tak tahu malu," sambung yang lain.

Sebelumnya, drama perselisihannya dengan Tati memang menyebabkan jumlah pengikut akun media sosial James mengalami penurunan secara signifikan. Bahkan jumlah subscriber akun YouTube miliknya berkurang lebih dari 2 juta pengikut.

Tak hanya itu, sejumlah selebriti yang sebelumnya menjadi pengikut James pun kini tak lagi menjadi subscribernya. Di antaranya adalah Kylie Jenner, Miley Cyrus, Katy Perry, hingga Shawn Mendes.

You can share this post!

Related Posts
Loading...