Sulli Dicibir Habis-Habisan Usai Dikonfirmasi Jadi MC 'Night of Hate Comments'
The Star
TV

'Night of Hate Comments' merupakan program para selebriti akan menghadapi komentar jahat langsung dan membacanya. Program ini mulai tayang pada 21 Juni mendatang.

WowKeren - Sulli baru-baru ini dikonfirmasi menjadi pemandu acara (MC) program "Night of Hate Comments" (judul terjemahan). Tak sendirian, Sulli akan didampingi oleh Shin Dong Yup, Kim Sook dan Kim Jong Min sebagai pemandu acara.

Konfirmasi Sulli menjadi MC "Night of Hate Comments" ini rupanya menjadi sorotan netter. Sayangnya, sebagian besar netter justru mencibir habis-habisan mantan member f(x) tersebut. Simak deretan komentar fans itu berikut ini:


"Dia bertingkah seperti itu karena pada akhirnya kita semua konsumen."

"Ketiga MC yang lain adalah orang-orang yang punya perisai."

"Astaga. Kamu harus mempertanyakan mental produser yang mengajak anak ini (Sulli) bergabung."

"Sulli bertingkah gila di media sosial tapi dia akan berubah menjadi normal saat bekerja, seolah tidak ada yang terjadi."

"Apa dia bahkan mampu bicara dengan seseorang? Aku ingat saat dia diundang di sebuah program, yang dilakukannya hanya tertawa. Kurasa dia hanya bisa membaca naskah. Shin Dong Yeon dan Kim Sook akan mendapat beban besar."

"Night of Hate Comments" sendiri merupakan program para selebriti akan menghadapi komentar jahat langsung dan membacanya keras-keras di studio syuting. Para selebriti itu juga diminta untuk merespon langsung komentar jahat yang mereka baca.

"Night of Hate Comments" bakal menjadi program perdana Sulli menjadi MC tetap. Program ini bakal digarap oleh PD Lee Nara, yang sebelumnya sukses menggarap program "LAN Cable Life".

Sementara itu, "Night of Hate Comments" dijadwalkan mulai tayang pada 21 Juni mendatang. Bagi fans setia Sulli, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...