Kyuhyun Super Junior Akhirnya Muncul di Teaser 'Kang’s Kitchen' Season 2
Twitter/SJofficial
TV

'Kang's Kitchen' season 2 bakal mulai ditayangkan pada 31 Mei mendatang. Kyuhyun yang baru merampungkan wamil akhirnya bergabung kembali dengan Kang Ho Dong cs.

WowKeren - "Kang's Kitchen" season 2 sebentar lagi bakal tayang. Jelang tayang, tim produksi mulai menghadirkan teaser panjang berdurasi 7 menit dari program yang menjadi spin-off dari "New Journey to the West" itu.

Teaser ini menampilkan kerja sama Kang Ha Dong cs ditambah dengan P.O Block B. Member "Kang’s Kitchen" season 2 tampak tertawa saat Lee Soo Geun mengklaim, "Kami menjadi lebih baik. Kami sepakat untuk tidak bertengkar."


Video itu menampilkan menu baru yang diusung oleh "Kang's Kitchen" season 2. Bukan lagi menjadikan daging babi hitam sebagai menu utama, kini Ahn Jae Hyun cs memilih melayani pengunjung dengan berbahan utama mie.

Menariknya di penghujung video, sosok Kyuhyun akhirnya diperlihatkan. Seperti diketahui bersama, member Super Junior itu sudah dikonfirmasi bergabung dalam "Kang's Kitchen" namun di season baru yang proses syutingnya bersamaan dengan season 2.

Kyuhyun sendiri tampak sedang sibuk dengan adonan namun ia juga terlihat kalang kabut mencari sesuatu. Seperti biasa saat kemunculannya, lagu "At Gwanghwamun" kembali diperdengarkan menandakan "pesimis Kyu" telah kembali.

Sementara itu, "Kang's Kitchen" season 2 bakal mulai ditayangkan pada 31 Mei mendatang. Bagi pecinta program "New Journey to the West" dan "Kang's Kitchen" season 1, tentunya jangan sampai melewatkan penayangan perdana program ini ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...