Sutradara 'Dark Phoenix' Bahas Masa Depan X-Men di MCU
20th Century Fox
Film

Desas-desus soal masuknya karakter X-Men ke franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) ini merebak usai rampungnya proses akuisisi Disney terhadap Fox.

WowKeren - Rampungnya proses akuisisi Disney terhadap sejumlah aset milik 21st Century Fox rupanya menyisakan pertanyaan di kalangan penggemar. Pasalnya, dengan adanya kesepakatan ini, tentunya Disney akan menerima banyak sekali properti milik Fox, termasuk lisensi sejumlah karakter seperti X-Men.

Hal ini berarti bahwa tokoh-tokoh populer tersebut dipastikan bersiap kembali ke akar mereka, mengingat bahwa karakter-karakter itu berasal dari Marvel Comics. Banyak yang mengantisipasi bahwa karakter-karakter ini akan diintegrasikan ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) yang terus berkembang.


Terkait masalah tersebut, belum lama ini sutradara "Dark Phoenix", Simon Kinberg, buka suara. Dilansir We Got This Covered pada Sabtu (25/5), Simon menuturkan jika dirinya tidak tahu apakah franchise X-Men akan terus dilanjutkan di bawah pengawasan Disney dan Marvel Studios.

Simon mengklaim bahwa Kevin Feige selaku Bos Marvel Studios sempat menuturkan jika ia sudah punya rencana tersendiri. "Jawabannya adalah tidak, aku tidak tahu jawabannya… Dan aku tidak tahu apakah Marvel atau Disney juga tahu jawabannya. Aku pikir semuanya masih mencoba untuk mempertimbangkannya," ungkapnya.

Sebelumnya, Kevin Feige memang sempat buka suara terkait masalah masuknya X-Men ke MCU. Meski tak memberikan jawaban pasti, namun ia menunjukan rasa antusiasnya untuk membawa para mutan X-Men ke dalam franchise ini.

"Masih belum diketahui secara spesifik, tapi secara keseluruhan hal ini (masuknya X-Men ke MCU) benar-benar sangat bagus dan rasanya karakter-karakter itu sudah pulang ke rumah. Rasanya juga akan sangat menyenangkan jika memiliki karakter lainnya berada di dalam satu akses yang sama," tuturnya kala itu.

Terlepas dari hal tersebut, "Dark Phoenix" sendiri memang akan menjadi film X-Men yang paling tajam dan emosional yang pernah dibuat. Terlebih, "Dark Phoenix" juga menjadi puncak dari 20 tahun film-film X-Men sebelumnya. Intrik dan perpecahan anggota X-Men akibat Jean Grey akan menjadi garis besar cerita dalam film ini.

Dengan kondisi anggota X-Men yang berantakan karena tindakan Jean, mereka harus menemukan cara untuk bersatu. Selain untuk menyelamatkan jiwa Jean, tetapi untuk menyelamatkan planet dari alien yang ingin menggunakan kekuatan dark phoenix dan menguasai galaksi. Rencananya, film ini akan dirilis pada 7 Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...