Mimpi Song Joong Ki dan Kim Ji Won cs Terungkap di Poster Karakter 'Arthdal Chronicles'
tvN
TV

'Arthdal Chronicles' mengusung kisah di tanah mitos dan kuno Arth, tempat legenda akan ditulis oleh para pahlawan yang disatukan oleh takdir. Drama ini tayang pada 1 Juni mendatang.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" sebentar lagi bakal ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi seperti tak ada habisnya mempromosikan drama fantasi yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Ji Won tersebut.

Baru-baru ini, tim produksi akhirnya merilis poster karakter dari para pemain utama "Arthdal Chronicles". Masing-masing poster menonjolkan sifat unik serta mimpi dari Jang Dong Gun cs.


Poster pertama adalah milik Ta Gon (Jang Dong Gun) dengan ambisi dan haus akan kekuatan. "Penguasa Arthdal, yang memimpikan mimpi terberat yang ada di bawah langit," bunyi tulisan dalam poster Ta Gon.

Selanjutnya adalah milik Eun Seom (Song Joong Ki), pemberani keturunan separuh manusia dan separuh Neanderthal yang tinggal di antara suku Wahan. "Orang luar bagi Arthdal, yang memimpikan impian terbesar yang ada di bawah langit," bunyi tulisan dalam poster Eun Seom.

Ketiga adalah Tan Ya (Kim Ji Won), seorang dukun dan penerus suku Wahan. "Anak yang ada dalam ramalan, yang memimpikan mimpi paling bercahaya yang ada di bawah langit," bunyi tulisan dalam poster Tan Ya.

Photo-INFO

Bottom-INFO

Terakhir adalah milik Taealha (Kim Ok Vin), putri sengit dan ambisius dari seorang pemimpin suku dari negeri yang jauh. "Seorang politisi yang ambisius, yang memimpikan mimpi paling berbahaya yang ada di bawah langit," bunyi tulisan dalam poster Taealha.

"Poster-poster karakter 'Arthdal Chronicles' telah secara harmonis menyatukan kisah epik antara Jang Dong Gun, Song Joong Ki, Kim Ji Won dan Kim Ok Vin, yang tersapu dalam pusaran takdir di upaya mereka untuk menaklukan negeri kuno Arth," ungkap tim produksi.

"Tolong perhatikan kisah-kisah legendaris Jang Dong Gun, Song Joong Ki, Kim Ji Won dan Kim Ok Vin, yang akan menciptakan fantasi drama kuno pertama di Korea lewat 'Arthdal Chronicles'," imbuh tim produksi.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" mengusung kisah di tanah mitos dan kuno Arth, tempat legenda akan ditulis oleh para pahlawan yang disatukan oleh takdir. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 1 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...