Akting Emosional Shin Hye Sun di 'Angel's Last Mission: Love' Bikin Syok Penonton
Twitter
TV

Banyak penonton yang dibuat syok karena akting emosional Shin Hye Sun itu benar-benar memilukan sekaligus membuat merinding. Drama ini tayang setiap Rabu - Kamis malam di SBS.

WowKeren - "Angel's Last Mission: Love" menayangkan episode terbaru pada Kamis (23/5). Di episode itu, akting emosional Shin Hye Sun yang berperan sebagai Lee Yeon Seo sempat menjadi sorotan netter.

Akting emosional Shin Hye Sun muncul di momen saat Lee Yeon Seo mendatangi pemakaman Jo Seung Hwan (Jang Hyun Sung). Lee Yeon Seo dan Jo Seung Hwan memang sempat terlibat kecelakaan mobil yang mengakibatkan pria itu meninggal.


Saat mengetahui Jo Seung Hwan meninggal, Lee Yeon Seo ternyata sempat tak percaya."Aku akan melihatnya sendiri (pemakaman Jo Seung Hwan). Sebelum melihatnya, aku tidak akan percaya," ucap Lee Yeon Seo.

Dalam keadaan masih terluka, Lee Yeon Seo pun meninggalkan rumah sakit demi melihat sendiri pemakaman Jo Seung Hwan. Begitu sampai, cewek itu langsung terjatuh dalam kesedihan mengingat kembali ucapan Jo Seung Hwan saat masih hidup.

Photo-INFO

Bottom-INFO

"Aku ingin melihat senyummu yang berkilau sekali lagi," ujar Jo Seung Hwan saat masih hidup. Sembari menatap foto pemakaman Jo Seung Hwan, Lee Yeon Seo tampak memaksakan diri tersenyum di antara tangisannya sebagai ucapan perpisahan.

Begitu melihat episode ini, banyak penonton yang dibuat syok karena akting emosional Shin Hye Sun itu benar-benar memilukan sekaligus membuat merinding. "Akting emosional Shin Hye Sun menjadi lebih dalam. Aku benar-benar suka aktingnya. Begitu imersif," tulis seorang penonton.

Sementara itu, "Angel’s Last Mission: Love" tayang setiap Rabu - Kamis malam di SBS. Drama ini juga dibintangi oleh L Infinite yang baru-baru ini menuai pujian karena akting dan visualnya yang menyelamatkan jeleknya kualitas efek grafis (CG) yang ditampilkan tim produksi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...