Foto Bareng Olla Ramlan, Yuni Shara Dipuji Masih Mirip ABG
Instagram
Selebriti

Dianggap tidak kalah cantiknya dari Olla Ramlan di foto ini, Yuni Shara banjir pujian dari para netter karena wajahnya yang dinilai awet muda meski usianya tidak muda lagi.

WowKeren - Artis sekaligus penyanyi Indonesia, Yuni Shara selalu tak habis dipuji karena wajahnya yang awet muda hingga sekarang. Dalam postingan terbarunya tanggal 25 Mei lalu, wajah Yuni Shara kembali dielu-elukan netter karena masih tetap terlihat awet muda.

"Selamat & Sukses untuk @ollaramlanaufar & @ayumimca Untuk koleksi baju" Ramadhan. ๐Ÿ“ท @momophotography88 ๐Ÿ“ท @rahulgobeltukangphoto . #yunishara #iftar #24mei2019," tulis Yuni di bagian caption postingannya. Dalam unggahan itu Yuni tampak foto bersama Olla Ramlan dan seorang rekan kerjanya.

Berpose dengan Olla Ramlan, Yuni Shara tetap dipuji sama cantiknya, mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi. Alhasil dalam waktu singkat kolom komentar Yuni Shara di postingan itu langsung dibanjiri komentar positif dari para netter. Bahkan tidak sedikit dari netter yang menyebutnya masih cocok seperti anak sekolah.


"Ayu mbak yuni..dressnya jg cantik," komentar aspriyanti35gmail***. "50 thn lg jg tetap syantikkk," komentar simbolon***. "Apa resepnya agar awet muda spt anak sma, Yuni?," komentar samuel.tradin***. "Mba yuni ki uawet enom paggah koyo ABG๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," komentar indonws***. "Kayak umur 20an ๐Ÿ˜Š," puji david.dev.sana***. "Awet muda dan cantik mb yunishara๐Ÿ’œ," komentar titinbiday***.

Wajah awet muda Yuni Shara memang banyak dipuji netter, termasuk ketika beberapa waktu lalu foto bersama sang ibu. Pada tanggal 17 Mei lalu, Yuni Shara mengunggah fotonya bersama ibunda tercinta, Rachma Widadiningsih. Memakai baju kasual putih, Yuni Shara terlihat masih tetap cantik awet muda. "Doa nya selalu menenangkan ๐Ÿ–ค," tulis Yuni Shara memuji ibunya. Dalam postingan itu rupanya Yuni Shara merasa bersyukur karena setiap doa yang dipanjatkan oleh sang ibunda selalu membuat hatinya merasa tenang dan tentram. Tampak ibu Yuni Shara sangat cantik ketika memakai gamis warna hijau dengan aksen printing bunga-bunga.

Alhasil dalam waktu dekat unggahan Yuni Shara itu langsung banjir komentar positif dari para netter. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan keduanya yang awet muda. Jika bersanding bersama seperti dalam foto itu, baik Yuni Shara maupun ibunya masih terlihat segar dan awet muda untuk ukuran seusia mereka. Tidak sedikit juga yang mendoakan kesehatan ibunda Yuni Shara.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru