Aksi Arsy Marahi Anang Hermansyah Gara-Gara Pukul Aurel Bikin Sederet Artis Gemas
Instagram/queenarsy
Selebriti

Putri pertama Ashanty dan Anang ini tak kuasa menahan amarahnya saat melihat sang ayah memukul kakak sambungnya. Arsy pun memarahi sang ayah sambil menahan tangis.

WowKeren - Baru-baru ini Aurel Hermansyah mempersembahkan konten seru di channel YouTube milik keluarganya, The Hermansyah A6. Aurel membuat prank berubah menjadi hantu untuk menakut-nakuti seisi rumahnya. Tentu saja aksi Aurel ini berhasil, ditambah lagi ia mengubah penampilannya menjadi seram dengan make up.

Namun ada kejadian tak terduga dalam video prank tersebut. Anang Hermansyah yang panik saat melihat Aurel sebagai hantu langsung memukulinya. Musisi kelahiran Malang, Jawa Timur itu tak tahu jika itu adalah putri sulungnya. "Siapa kamu? Siapa kamu?" kata Anang sambil memukul putrinya. Ia pun langsung syok saat tahu itu adalah Aurel.

"Duh kakak, enggak boleh gitu kakak. Kamu hampir tak pukul loh kak," kata Anang dengan wajah serius. Meski tak sengaja, aksi Anang memukul Aurel ini rupanya menuai reaksi keras dari Arsy. Putri sulung Anang dari pernikahannya dengan Ashanty itu marah besar dengan sang ayah karena memukul salah satu kakaknya. Hal itu diketahui dari postingan Ashanty di Instagram.


"Ayah sakit enggak?" tanya Arsy dalam video tersebut sambil marah. "Iya ayah enggak tahu dek," timpal Anang. "Ayah rasanya sakit enggak diginiin (dipukul)?" celetuk Arsy lagi. "Lah iya, kan ayah enggak tahu (itu Aurel)," sambung Anang. "Sakit tapi geplak orang. Ayah sakit diginiin, tapi ayah geplak orang gimana? Tapi kenapa ayah bales itu, itu kan anaknya bunda. Semuanya anak bunda, kak Jiel, kak Loly, semuanya, bukan anak ayah. Ayah sendirian," lanjut Arsy.

Ashanty pun sempat heran dengan kemarahan Arsy kepada ayahnya ini. "Kakak marah banget kenapa sih kak?" tanya Ashanty. Beruntung Arsy langsung tenang ketika dijelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Hal tersebut dijelaskan oleh Ashanty dalam caption video Instagram milikya.

"Jadi arsy ini bisa semarah ini karena liat ayah nya tiba2 mukul kak loly, padahal ayah nya ngga tau itu yg jadi hantu nya kak loly, kita semua 1 rumah di prank sm kka loly.. arsy marah sampe nahan nangis," tulisnya. "Tapi akhirnya dijelasin baru ngerti dan baikan sm ayah nya hehe yg mau tau lengkap nya prank kaka loly, yg bikin serumah stres saking niat nya, buka youtube kita #thehermansyaha6 @queenarsy @thehermansyaha6."

Aksi Arsy memarahi sang ayah ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Bahkan sejumlah selebriti ikut mengomentari hal tersebut. Mereka mengaku gemas melihat video Arsy ini. "Omg bundaaaa ini arsy lucu bangetttt (emoji)," tulis Bunga Zainal. "Ini gemessss nngeeeetttt mau nangisss (emoji)," kata Sara Wijayanto. "Astagaaaa lucu bgtttt!!!" kata Prilly Latuconsina.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru