Choi Siwon SuJu Asyik Kendarai Motor di Bali, Stiker Singa Bikin Netizen Ngakak
Naver
Selebriti

Siwon akan comeback bersama Super Junior pada paruh kedua 2019 mendatang. Namun Label SJ sudah menegaskan jika hanya 9 member saja yang akan ikut ambil bagian tanpa Kangin dan Sungmin.

WowKeren - Choi Siwon saat ini tengah menikmati liburan usai merampungkan drama "My Fellow Citizens". Member Super Junior itu rupanya meluangkan waktu berkunjung ke pulau Bali, Indonesia.

Hal itu tampak dalam postingan Twitter Siwon belum lama ini. Idol kelahiran tahun 1986 tersebut terlihat sedang mengendarai sepeda motor dan tak lupa mengenakan helm untuk keselamatan.

Menariknya, Siwon tampak sengaja memasang stiker singa di bagian depan motor yang ia kendarai. Postingan pelantun "Black Suit" itu pun langsung dibanjiri sederet komentar kocak netizen Tanah Air.

"Siwon di Bali kutangan, naek motor, tep aje jatohnya kek bule-bule Asia laennya yang sering duduk duduk di tangga belakang Discovery Mall yeee :(."

"Itu kudu banget yess dikasih stiker singa, ngakak beudd dah"

"Gua tunggu di depan Gang yak bro"


Choi Siwon Asyik Kendarai Motor di Bali, Stiker Singa Bikin Netizen Ngakak

Source: Twitter Siwon Choi

"Mau ke warung beli garem, jangan lama lama bang keburu mateng nih rendangnya."

"Bang jangan lama2 ye...jemput aku lgi diwarung beli terasi..."

"Om CEO mo kunjung-kunjung ke sodara yang Lebaran kupat nih."

"Ayo sayang mampir ke rumah, kamu kuat kan Bali-Jakarta motoran demi ketemu ."

Sementara itu, Siwon dijadwalkan akan comeback bersama Super Junior pada paruh kedua 2019 mendatang. Namun Label SJ sudah menegaskan jika hanya 9 member saja yang akan ikut ambil bagian tanpa Kangin dan Sungmin. Bagi fans setia Super Junior, jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait