Netizen Kecewa Berat B.I Buru-Buru Tinggalkan iKON Karena Skandal Narkoba
Selebriti
Kasus Narkoba BI iKON

Keputusan B.I meninggalkan iKON rupanya membuat netizen kecewa berat. Penyanyi kelahiran 1996 itu dituding kabur dari masalah dengan hengkang dari grup.

WowKeren - B.I resmi meninggalkan iKON menyusul pemberitaan tentang dirinya mencoba membeli narkoba tiga tahun lalu. Pemilik nama Kim Hanbin itu dicurigai membeli dan menggunakan narkoba jenis mariyuana dan LSD (lysergic acid diethylamide) dari dealer wanita A berdasarkan percakapan KakaoTalk yang diklaim Dispatch sebagai bukti.

Melalui postingan, B.I mengakui bahwa dirinya sempat berniat menggunakan narkoba tapi urung melakukannya karena takut. Meski begitu, penyanyi kelahiran 1996 itu merasa bersalah pada para penggemar dan memutuskan untuk meninggalkan grup.


YG Entertainment mengonfirmasi bahwa B.I akan meninggalkan grup dan menyampaikan telah mengakhiri kontrak eksklusif dengannya. Ini berarti B.I juga keluar dari agensi.

Keputusan B.I meninggalkan iKON rupanya membuat netizen kecewa berat. Penyanyi kelahiran 1996 itu dituding kabur dari masalah dengan hengkang dari grup. Berikut komentar-komentar mereka:

"Dia seharusnya menjalani tes narkoba, mengakuinya jika hasil tes positif, meminta maaf kemudian meninggalkan grup. Apakah dia berpikir masalah akan selesai hanya karena dia meninggalkan grup? Pola pikir yang hebat."

"Apakah meninggalkan grup di tengah kontroversi menjadi tren belakangan ini?"

"Sepertinya dia sudah ketakutan sejak namanya paling dicari di situs pencarian online."

"Mungkin menjadi idol cuma hobi baginya, menilai dari caranya menangani masalah dengan meninggalkan grup."

"Apakah ini bocah yang sangat putus asa untuk bisa debut? Aku tidak tahu lagi harus berkata apa."

"Apakah dia benar-benar bocah yang dulu kusukai? Bocah yang dulunya sangat putus asa untuk debut, bocah yang menaruh segalanya untuk timnya. Aku sangat kecewa."

"Sebagai penggemar yang telah mengawasinya sejak 'Win and Mix and Match', aku sangat kecewa. Kenapa kau melakukan itu, Hanbin-ah?"

"Bukankah dia leader di iKON? Dari yang kutahu, dia juga memproduksi sebagian besar lagu grup."

"Jadi dia mengatakan bahwa dia hengkang dari grup karena kontroversi, bukan karena dia menggunakan narkoba?"

Sementara itu, penampilan B.I dalam sejumlah variety show juga akan dihilangkan akibat skandal narkoba. Ia tampil di "Law of the Jungle" SBS dan "Grand Buda-Guest" JTBC.

You can share this post!

Related Posts
Loading...