13 Tahun Cerai Tetap Akur, Tata Bak Kakak Cantik Saat Ketemu Tommy Soeharto di Wisuda Putra Tampan
Selebriti

Tommy Soeharto agaknya masih menjalin hubungan baik dengan eks istrinya, Tata Cahyani, setelah bercerai sejak 2006 silam. Keduanya tampak memberikan dukungan dengan hadir di wisuda sang anak, Darma Mangkuluhur Hutomo.

WowKeren - Lama tak terlihat, Tommy Soeharto jadi sorotan. Putra mendiang eks Presiden Soeharto tersebut sempat terlihat akur dengan mantan istrinya, Tata Cahyani.

Rupanya Tommy dan Tata yang sudah bercerai sejak 2006 silam itu kompak reuni untuk putra tercinta, Darma Mangkuluhur Hutomo. Lewat InstaStory, Tata mengungkap kalau ia dan Tommy menghadiri wisuda Darma di kampusnya di Barcelona, Spanyol.

Tata merasa sangat bangga atas kesuksesan putranya itu. Ia mengaku sangat bahagia dan tak bisa berkata-kata.

"Class of 2019 @darmamh," tulis Tata. "No words just feeling over the moon with happiness."

Tata Cahyani

InstaStory

Bukan cuma Tommy dan Tata, adik Darma, Gayanti Hutami, juga hadir di momen wisuda sang kakak. Rupanya momen Tata hadir di wisuda putranya itu cukup mencuri perhatian. Meski seorang ibu, Tata yang tampil anggun dalam balutan dress renda hijau malah lebih mirip kakak bagi Darma dan Gayanti.


Sementara itu, Darma sempat pula mengunggah momen wisuda dan kumpul bareng kawan-kawannya. Penampilan Darma yang keren memakai kemeja batik itu juga menuai sorotan.

"Kerennn amat batik itu," kata followers Darma. "Batik of the world, mantap," kata netter lainnya.

Selain sukses di bidang akademik, Darma dikenal sebagai pembalap profesional. Ia pernah memenangkan Asian Karting Open Championship 2012 dan menjadi pembalap sejak usia 20 tahun. Ia juga tergabung di Humpuss Junior Racing Team yang dikelola oleh pembalap dan anggota DPR, Moreno Soeprapto.

Sebelumnya, Tata sempat curhat soal kesulitannya setelah bercerai dari Tommy. Ia mengaku harus menjalani dua peran sebagai ayah sekaligus ibu buat Darma dan Gayanti.

"Menjadi ibu, tetapi juga 'ayah' yang lembut serta memberikan cinta yang kuat," kata Tata. Ia juga awalnya takut ketika Darma ikut balapan dan mengalami kecelakaan. Namun melihat ambisi putranya, Tata akhirnya membolehkan Darma melanjutkan balapan.

"Tapi aku tidak akan membiarkan ketakutanku menjadi ketakutannya juga," kata Tata. "Membiarkan rasa takut saya dan mengubahnya menjadi dukungan untuk anak-anak saya sehingga mereka bisa menjadi yang terbaik yang mereka bisa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel