Atta Halilintar Ditertawakan Ketahuan Jinjit Kalah Tinggi Saat Foto Bareng Al Ghazali Cs
Instagram/alghazali7
Selebriti

Atta Halilintar menjadi sorotan gara-gara ketahuan jinjit saat pose bersama Al Ghazali dan rekan artis yang lain. Kolom komentar foto tersebut mendapat respon kocak.

WowKeren - Atta Halilintar belakangan sering berkumpul dengan sejumlah rekan artis, seperti Verrell Bramasta, Rizky Nazar, dan Al Ghazali. Mereka juga sempat berlibur bersama di Istanbul.

Kedekatan mereka juga terlihat dalam sederet foto yang diunggah di Instagram seperti yang terlihat di akun Verrell belum lama ini. Dalam foto tersebut, empat cowok ganteng itu berpose gagah bak boy group Korea Selatan.

Dalam foto tersebut, mereka kompak mengenakan pakaian bernuansa hitam lengkap dengan kacamata hitam pula. Atta yang paling pendek berada di tengah diapit tiga temannya yang tinggi-tinggi. "Men In Black" tulis Verrell melengkapi foto tersebut.


Pesona dan ketampanan keempat artis muda Tanah Air itu sukses membuat netizen kagum. Namun, ada pula netizen yang dibuat salah fokus dengan pose Atta yang tampak berjinjit demi menyeimbangkan tinggi badan.

Netizen pun melontarkan berbagai komentar kocak kepada YouTuber nomor 1 Indonesia itu. "Spotted: Atta jinjit," kata netter. "Atta jinjit dong," sahut yang lain. "Udh jinjit ttep kurang lagi wkwk," tambah lainnya. "Ka atta kakinya jinjit ya awas kejengkal," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait