Zaskia Gotik Buka-Bukaan Soal Ayu Ting Ting dan Dedi Mulya, Ternyata Begini Faktanya
Instagram
Selebriti

Zaskia Gotik menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dibalik foto-foto kebersamaan Ayu Ting Ting dan Dedi Mulya saat mereka berlibur ke Amsterdam, Belanda, beberapa waktu lalu.

WowKeren - Akhir-akhir ini Ayu Ting Ting tengah santer dikabarkan dekat dengan sesosok pria bernama Dedi Mulya. Kabar kedekatan keduanya berhembus semenjak tersebarnya foto-foto kebersamaan Ayu dan Dedi saat tengah berada di Amsterdam, Belanda. Kala itu, Ayu memang tengah berlibur ke Negeri Kincir Angin tersebut.

Gara-gara foto kebersamaan Ayu dan Dedi ini, bahkan muncul gosip bahwa mereka tengah menjalin hubungan spesial. Tak sedikit netizen yang berharap keduanya benar-benar menjalin hubungan spesial setelah melihat foto-foto tersebut.


Terkait isu kedekatan Ayu dengan Dedi, sang sahabat Zaskia Gotik akhirnya angkat bicara. Zaskia membantah gosip tersebut dan menjelaskan bahwa hubungan Ayu dan Dedi hanyalah sebatas teman.

"Oh mereka sahabat," ujar Zaskia Gotik di Jakarta Pusat, pada Minggu (23/6). Zaskia menjelaskan dirinya bersama Ayu memang menjalin hubungan pertemanan dengan Dedi Mulya. Apalagi menurutnya Dedi merupakan sosok pria yang asyik untuk dijadikan teman.

"Kita teman, dia kan kerja di sana di salah satu brand ternama, jadi anaknya juga asyik," ungkap Zaskia. "Seru, jadi enak kita berteman."

Zaskia menceritakan Dedi memang sudah lama tinggal di Amsterdam meskipun berasal dari Padang. Pedangdut berusia 29 tahun ini juga menuturkan bahwa Dedi merupakan pria yang sangat cerdas. Ia pun mengagumi sosok Dedi yang bisa menguasai banyak bahasa di dunia.

"Itu orang Padang, dia emang tinggal di Amsterdam. Dia itu pinter banget, dia 15 tahun tinggal dia," ungkap Zaskia. "Dia keliling dunia, dia bisa tujuh bahasa. Itu gila anak itu memang pintar sekali."

Zaskia kemudian menjelaskan tentang foto-foto kedekatan Ayu dengan Dedi yang ramai dibahas netizen. Menurutnya, Dedi hanya sekedar menemani mereka saat tengah berlibur di Amsterdam.

"Jadi ketemu di sana, kita main bareng sama dia, jalan-jalan," tutur Zaskia. "Karena kan dia yang tahu (Amsterdam)."

Rupanya, Zaskia dan Ayu meminta tolong pada Dedi untuk menunjukkan keindahan Amsterdam kepada mereka. Apalagi Dedi telah lama tinggal di kota tersebut sehingga mengetahui tempat-tempat yang asyik untuk dikunjungi Ayu dan Zaskia.



You can share this post!

Related Posts
Loading...