Intip 7 Rekomendasi Kafe Bertema Horror di Indonesia, Enggak Cocok Buat Yang Takut Hantu!
Kuliner

Biasanya banyak orang yang takut pada sesuatu yang berbau mistis atau horror. Namun kali ini justru banyak orang yang tertarik berburu kuliner bertema mistis. Penasaran kafe mana saja yang menyajikan tema horror? Yuk disimak!

WowKeren - Kuliner memang tak pernah ada matinya. Selain banyak penggemar, bisnis di bidang kuliner juga tak akan pernah sepi pengunjung. Beberapa orang mencoba peruntungannya di bidang kuliner dengan mendirikan bisnis kafe.

Kafe sendiri bisa dibilang salah satu ladang bisnis yang menjanjikan. Banyak anak muda yang memilih untuk duduk santai sambil mengobrol dengan teman-temannya di kafe. Makanan yang ditawarkan di kafe pun beragam mulai dari makanan kecil hingga yang berat.


Tak heran jika banyak orang yang melakukan inovasi untuk membuat kafe mereka berbeda dari lain, salah satunya adalah horror. Biasanya banyak orang yang takut pada sesuatu yang berbau mistis atau horror. Namun kali ini justru banyak orang yang tertarik berburu kuliner bertema mistis.

Bila ditelusuri, ada cukup banyak kafe bertema horror di Indonesia. Namun, hanya beberapa yang memang memiliki konsep unik dan laris manis dikunjungi masyarakat. Penasaran kafe mana saja yang menyajikan tema horror di Indonesia? Yuk simak di sini!

(wk/putr)

1. Rasakan Sensasi Nongkrong Bersama Hantu Di Cafe Uji Nyali Bandung


Rasakan Sensasi Nongkrong Bersama Hantu Di Cafe Uji Nyali Bandung

Kalau kalian tidak suka dengan penampilan seram dari hantu seperti pocong, kuntilanak, atau tuyul lebih baik hindari makan di kafe ini. Pasalnya seluruh pelayan di sini tampil seram dengan mengenakan kostum yang persis seperti hantunya loh.

Kafe ini terletak di Jalan Halimun No.21 kota Bandung dan buka setiap hari pukul 12 siang hingga dini hari. Buat kalian yang suka dengan suasana horror, wajib banget ke sini. Pasalnya, kalian tidak hanya disuruh menyantap makanan dan minuman yang lezat saja melainkan juga merasakan uji nyali dalam simulasi horor yang menakutkan. Intip juga rekomendasi kuliner legendaris Bandung di sini.

2. Berani Coba Makan Nasi Goreng Dalam Peti Mati di Nasi Goreng Gentayangan Bandung?


Berani Coba Makan Nasi Goreng Dalam Peti Mati di Nasi Goreng Gentayangan Bandung?

Suka kuliner nasi goreng dan hal-hal berbau mistis? Kalian wajib banget datang ke Nasi Goreng Gentayangan Bandung nih. Sesuai dengan namanya, kafe ini punya menu spesial aneka macam nasi goreng. Penyajiannya pun cukup unik, enggak pakai piring tapi dimasukkan dalam mangkok berbentuk miniatur peti.

Soal rasa enggak perlu takut, kafe yang berada di Jalan Sulanjana No.05 Bandung ini sudah terkenal dengan rasa makanannya ya enak banget. Kafe tersebut menyajikan beberapa menu seperti Nasi Goreng Misteri Gunung Merapi, Mak Lampir, Buto Ijo, Lawang Sewu, Kuntilanak, Suster Ngesot, dan sebagainya.

3. Cicipi Martabak Buatan Hantu Di Martabak Horror Medan


Cicipi Martabak Buatan Hantu Di Martabak Horror Medan
Instagram/christine5ia

Kalau bicara soal martabak, mungkin sudah banyak penjual di pinggir jalan. Tapi bagaimana kalau mencoba martabak unik hasil buatan para hantu? Iya, di martabak horror ini para hantu ini bakal masak martabak pesanan kalian. Para penjual, pelayan hingga kasirnya semua mengenakan kostum menyeramkan khas hantu nusantara.

Lokasi makanan horror ini terletak di Jalan Gatot Subroto Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan. Mereka menyediakan berbagai jenis martabak mulai dari yang asin hingga manis dengan berbagai topping dan saus khas Medan. Masih kurang seram? tak perlu khawatir karena kalian juga akan mendengar suara-suara rintihan yang menyeramkan dari para pegawai-pegawai yang menjelma menjadi pocong dan juga kuntilanak. Ingin coba kuliner malam? Yuk intip kuliner malam Jogja yang hits banget di sini.

4. Bertemu Dengan Hantu Luar Negeri di Frankenstein’s Laboratory Bali


Bertemu Dengan Hantu Luar Negeri di Frankenstein’s Laboratory Bali
Instagram/frankensteinslaboratoryba

Jika kalian tak terlalu suka dengan hantu lokal nusantara, tak ada salahnya untuk mampir di kafe Frankenstein’s Laboratory ini. Pasalnya, kafe ini tidak menghadirkan hantu lokal yang seram tapi hantu luar negeri seperti zombie, drakula dan Iblis.

Kafe yang berada di Jalan Camplung Tanduk No.6 Seminyak, Bali ini tak hanya menyajikan suasana yang horror saja tapi kalian juga akan disambut dengan beberapa atraksi kabaret dari hantu-hantu setiap malamnya. Para hantu ini menunjukkan atraksi mereka sebanyak tiga kali di setiap malamnya. Selain itu, pengunjung juga bisa minta tolong dibuatkan face painting jika memang mereka ingin berdandan menakutkan.

5. Rasakan Sensasi Cokelat Yang 'Mematikan' Di Death By Chocolate Bogor


Rasakan Sensasi Cokelat Yang 'Mematikan' Di Death By Chocolate Bogor
Instagram/ryanpapih

Jangan mengaku pecinta cokelat kalau kalian belum pernah mampir ke sini. Kafe yang terletak di Jalan Bina Marga I No.1/1 Kota Bogor ini adalah surga bagi kalian penggila cokelat. Sesuai namanya, kafe dan juga restoran ini punya menu andalan cokelat dan juga spaghetti yang dikemas dengan tema horror.

Ketika memasuki restoran ini kalian akan merasakan suasana yang gelap dan suram. Tak hanya itu, interior hingga suara-suara horor yang menyeramkan makin membuat suasana mencekam. Untuk menambah kesan seram, para pramusaji akan berpakaian dan akting bak malaikat pencabut nyawa di jam-jam tertentu.

6. Wajib Banget Coba Makan Dengan Sensasi Rumah Sakit Angker Di Hospitalis Jakarta


Wajib Banget Coba Makan Dengan Sensasi Rumah Sakit Angker Di Hospitalis Jakarta
Instagram/beccanath

Mau coba menjajal rasanya makan di Rumah Sakit angker? Yuk coba datang ke kafe satu ini. Hospitalis ini berada di Jalan KH. Ahmad Dahlan No. 31 Jakarta dan merupakan salah satu kafe dan restoran paling unik di Jakarta.

Restoran ini bertema rumah sakit di mana kalian akan duduk di kursi roda dan dilayani orang-orang berkostum suster atau dokter. Kurang seram? enggak perlu khawatir karena semua minuman dan makanannya juga bakal disajikan di alat infus, suntikan, dan tempat tempat obat lainnya. Seram banget ya?

7. Mampir Ke Abandoned Cafe Bandung Yang Mengusung Nuansa Kafe Terbengkalai


Mampir Ke Abandoned Cafe Bandung Yang Mengusung Nuansa Kafe Terbengkalai
Instagram/abandonedbdg

Biasanya tempat makan yang mengusung konsep asri dan elegan, lain halnya dengan disini yang malah menciptakan suasana ngeri dan menakutkan dari saat pertama kali kita menginjakkan kaki. Sesuai dengan namanya, restoran dan kafe ini mengusung konsep terbengkalai yang makin membuat bulu kuduk merinding.

Kafe ini berlokasi di Jalan Dr. Setiabudhi No. 3A Bandung dan menyajikan banyak makanan nikmat seperti burger dan spaghetti. Selain itu, kafe ini juga menyajikan makanan dengan properti yang menakutkan. Bahkan, beberapa hantu khas Indonesia sengaja dipajang untuk menambah suasana horor loh. Simak juga kafe Instagram-able di kota tua Semarang di sini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel