Lucinta Luna Bakal Menikah Tahun Depan di Pantai, Pacar 'Cantik' Malah Doakan Kena Tsunami
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna mengungkapkan pernikahan impiannya nanti bersama sang tunangan, Abash. Akan tetapi, Abash malah memberikan jawaban nyeleneh hingga membuat Lucinta kesal.

WowKeren - Hubungan Lucinta Luna dengan sang kekasih yang bernama Abash sudah semakin serius. Sebelumnya, pelantun lagu "Tanpa Status" tersebut sudah bertunangan dengan Abash, hingga saling mengenalkan keluarga masing-masing.

Kali ini, Lucinta dan Abash mengungkapkan rencana pernikahan mereka yang akan digelar pada tahun 2020 mendatang. Lucinta pun mengakui bahwa ia dan Abash masih dalam tahap pengenalan terhadap sifat masing-masing sebelum resmi menikah. Kendati begitu, Abash dan Lucinta masih belum melakukan persiapan untuk pernikahan mereka.

"Kita kan tunangannya cepat ya, tapi kita masih dalam pengenalan dulu. Pengenalan sifatnya, sifat dia, sifatnya aku. Tapi yang pasti kita akan menikah," ujar Lucinta. "Tahun depan (menikah)," sahut Abash. "Kalau dia ngomong tahun depan ya tahun depan," ulang Lucinta. "Belum (mempersiapkan hal-hal terkait pernikahan)," jawab Abash singkat.

Lebih lanjut, Lucinta pun menceritakan keinginannya untuk menikah di ruang terbuka alias outdoor, terutama di pantai. Mendengar hal tersebut, Abash malah menggoda Lucinta dan menyebut acara pernikahannya akan disapu gelombang tsunami.


"Aku penginnya yang menikahnya di outdoor gitu, kayak di pantai," ungkap Lucinta. "Terus kena Tsunami," celetuk Abash. "Ya jangan dong, kok kayak gitu," sahut Lucinta sambil berteriak kesal.

Video wawancara Lucinta dan Abash tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (26/6). Namun para netter malah banyak yang mengamini doa Abash tentang pernikahannya dan Lucinta diterjang tsunami.

"Gue aminin dah pas ada tsunami," komentar akun @rachel*****ndavid. "Aamiin semoga terwujud yg ada tsunami nya, biar Extreme ya mba mas abashh," tambah akun @kift****oopy. "Gw cmn bisa mendoakan agar jadi nikah di pantai dan kena sunami," sambung akun @kaa****kkk.

"Idiihh doa itu, smoga aje kecapai ya nikah di pantai yg ada tsunaminya, tp tsunaminya kusus buat lu bedua doangan," ujar akun @vy_mo****kmal. "Iyaa nanti kalo ada tsunami biar binasa mereka semua wkwkwk," imbuh akun @mfaq*****daus. "Aamiin.. Mudahan langsung kayak yang abas bilang.." seru akun @mifta******ulidha.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait