Reaksi Deddy Corbuzier Saat Atta Halilintar Temukan Alquran di Mobilnya Banjir Pujian
YouTube/Atta Halilintar
Selebriti

Atta Halilintar berkesempatan untuk menggeledah mobil Deddy Corbuzier dan menemukan Alquran di bangku belakang. Ayah Azka Corbuzier itu pun langsung bereaksi.

WowKeren - Keputusan Deddy Corbuzier untuk menjadi mualaf masih menjadi perbincangan publik. Sosok Deddy banyak diburu oleh media dan rekan-rekan artis untuk sekedar diajak berbincang. Termasuk Atta Halilintar yang akhirnya berkesempatan untuk membuat Vlog dengan ayah Azka Corbuzier tersebut.

Dalam Vlog yang diunggah pada Kamis (27/6), Atta menggerebek mobil Deddy sebelum melakukan sesi tanya jawab. Hal menarik pun ditemukan oleh putra sulung keluarga Gen Halilintar itu saat menggerebek mobil Deddy. Di mana ia menemukan Alquran di bangku belakang mobil Deddy.

"Tapi lu bawa apa aja Om kalau lagi syuting?" tanya Atta sambil membuka pintu belakang mobil Deddy. "Enggak, enggak banyak. Gue enggak bawa apa-apa sih biasanya," timpal Deddy. "Wow guys Alquran loh," ujar Atta saat menemukan Alquran di mobil Deddy. "Udah dong," ujar Deddy sambil mengembalikan Alqurannya ke dalam mobil.


Momen ini pun mencuri cukup banyak perhatian dari netter di YouTube. Banyak netter yang salut melihat fakta bahwa Deddy menyimpan dan membawa Alquran di dalam mobilnya. Mereka kembali memberikan doa terbaik untuk kekasih Sabrina Chairunnisa ini yang baru saja menjadi mualaf.

"Masya Allah, trus belajar om deddy corbuzier baca al-qur'an nya," puji netter. "Alhamdulillah dedy corbuzier jadi mualaf dengan adanya Alquran semoga bermanfaat ya," tulis yang lain. "Semoga bang Deddy Corbuzier tetap istiqamah," harap netter lain. "Atta dapet aja tu al quran. Wkwk aktif bgt Atta. Masyallah om Ded, semoga istiqomah, imanmu hanya untuk Allah," tutur lainnya.

Kemudian ada juga netter yang menyoroti reaksi Deddy saat ketahuan membawa Alquran. Mereka memuji pemandu acara talk show "Hitam Putih" itu karena dianggap enggan mencari sensasi dengan bergegas mengembalikan Alqurannya ke dalam mobil.

"Salut sama om Dedy atta ngambil Alquran nya langsung dimasuki lg sama om Dedy karna om Dedy biar gak dibilng ingin nyari sensasi," celetuk salah satu netter. "Ya Allah susah untuk mengungkapkan perasaan ini. terharu bgt liat reaksi om deddy pas ketahuan bawa alquran.. semoga istiqomah, tetep menjadi om deddy yg slm ini q kagumi," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru