Ditemani Gus Miftah, Deddy Corbuzier Pamer Momen Salat Jumat Perdana Usai Mualaf
Instagram/gusmiftah
Selebriti

Deddy Corbuzier membagikan video dirinya saat berangkat salat Jumat perdana setelah menjadi mualaf. Ayah satu anak ini pun terlihat antusias melaksanakan salat Jumat perdananya.

WowKeren - Serangkaian kisah seputar keputusan Deddy Corbuzier memeluk agama Islam masih menjadi sorotan di media sosial. Seperti hari ini, publik di media sosial disuguhi momen Deddy menjalankan ibadah salat Jumat perdananya setelah resmi menjadi mualaf.

Deddy membagikan momen perdananya salat Jumat di Instagram Story pada Jumat (28/6) siang. Seperti biasa, kekasih Sabrina Chairunnisa itu ditemani oleh Gus Miftah. Ia menunaikan salat Jumat perdananya di Masjid Bani Umar yang terletak di daerah Bintaro, Jakarta Selatan.

"Salat Jumat pertama ditemani oleh Gus Miftah," kata Deddy dalam Instagram Story yang diunggah pada hari ini, Jumat (28/6). "Ditemeni sekali apa (sampai besok-besok)?" tanya Gus Miftah. "Oh selamanya. Jadi setiap Jumat beliau akan ke Jakarta, ya kan. Bawa Patwal. Ada Patwal di depan menemani saya untuk salat Jumat selamanya," timpal Deddy.


Ditemani Gus Miftah, Deddy Corbuzier Pamer Momen Salat Jumat Perdana Usai Mualaf

Source: Instagram Story

Deddy Corbuzier sendiri terlihat santai saat menunaikan salat Jumat pada hari ini. Alih-alih memakai baju koko seperti kebanyakan pria saat menjalankan salat Jumat, host acara "Hitam Putih" itu tampil santai dalam balutan kaus hitam yang sudah menjadi ciri khasnya.

Sementara itu, Deddy sudah mengucapkan kalimat syahadat pada 21 Juni kemarin dengan didampingi oleh Gus Miftah. Ayah Azka Corbuzier ini pun menjadi sorotan sejak resmi masuk Islam. Ia dipuji berubah semakin lembut usai memeluk agama Islam.

Deddy juga terlihat semakin serius mempelajari agama barunya ini. Terbukti, presenter berkepala plontos itu membawa Alquran dalam setiap perjalanannya. Hal tersebut diketahui dari Vlog Atta Halilintar yang dibagikan pada Kamis (27/6), di mana ia menemukan Alquran di mobil Deddy Corbuzier.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait