Ji Chang Wook Coba Filter Snapchat Kekinian Malah Dibilang Mirip V BTS, Setuju?
The Big Issue
Selebriti

Ji Chang Wook mengunggah video singkat dengan filter snapchat kekinian yang membuat wajahnya berkumis dan berjambang tipis seperti pria latin. Begini komentar penggemar.

WowKeren - Ji Chang Wook cukup rajin membagikan postingan Instagram setelah merampungkan wajib militer beberapa waktu lalu. Setiap postingan yang dibagikannya tidak pernah gagal menarik perhatian para penggemar.

Seperti hari ini, Jumat (28/6), Ji Chang Wook mengunggah sebuah video singkat. Aktor kelahiran 1987 itu rupanya mencoba filter snapchat kekinian yang membuat wajahnya berkumis dan berjambang tipis seperti pria latin.


Dalam video, Ji Chang Wook menatap tajam ke arah kamera yang sudah diatur dengan filter tersebut. Ketika wajahnya diperbesar, ia langsung memasang ekspresi gokil.

Postingan Ji Chang Wook langsung dibanjiri komentar. Ternyata banyak yang menyebutnya mirip dengan V BTS (Bangtan Boys) yang beberapa waktu lalu juga menggunakan filter serupa.

"Sekilas mirip Kim Taehyung (nama asli V BTS)," komentar salah satu penggemar. "Awalnya aku mengira di V BTS," tambah penggemar lain. "Kenapa jadi mirip Taehyung," sahut yang lain. "Sumpah ini mirip sekali dengan Taehyung waktu dia pakai filter ini juga," pungkas lainnya.

Sementara itu, Ji Chang Wook dikonfirmasi membintangi "Melt Me", drama komedi romantis tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek di mana mereka akan dibekukan selama 24 jam. Namun ketika terbangun, mereka telah melewati 20 tahun dengan kondisi yang sangat misterius.

Ji Chang Wook akan berperan sebagai Ma Dong Chan, pribadi yang dingin tapi logis. Meski demikian, ia akan berubah menjadi pria yang hangat di depan orang yang dicintainya. Ma Dong Chan memiliki wajah tampan yang membuatnya menjadi pria yang dikagumi oleh banyak wanita meski waktu telah berlalu selama 20 tahun.

"Melt Me" juga dibintangi oleh Won Jin Ah yang dikenal lewat drama "Just Between Lovers" dan "Life". Drama ini cukup dinantikan karena proyek pertama Ji Chang Wook setelah wajib militer.

You can share this post!

Related Posts
Loading...