Jawaban Tegas Deddy Corbuzier Soal Salat Jumat Pakai Kaus Hitam Bukan Baju Koko
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier ditanya oleh salah satu wartawan soal pakaian yang dikenakan saat menunaikan salat Jumat. Ayah satu anak itu pun langsung melontarkan jawaban tegas ini.

WowKeren - Deddy Corbuzier sudah resmi menjadi mualaf pada 21 Juni kemarin. Sebagai seorang Muslim, Deddy pun sudah menjalankan kewajibannya yang lain yakni salat Jumat. Deddy untuk pertama kalinya menunaikan salat Jumat pada Jumat (28/6) kemarin di Masjid Bani Umar, Bintaro, Tangerang.

Setibanya di sekitar masjid, Deddy langsung diserbu oleh wartawan yang sudah menyiapkan berbagai pertanyaan. Salah satunya perihal penampilan Deddy saat menunaikan ibadah salat Jumat. Ayah satu anak itu santai memakai kaus hitam khasnya, bukan baju koko seperti pada umumnya salat Jumat.

Deddy pun memberikan jawaban tegas soal pakaian yang dikenakan olehnya saat menjalankan salat Jumat kemarin. Pemandu acara "Hitam Putih" itu menanyakan soal kewajiban memakai baju koko saat salat Jumat. Ia menganggap bahwa pria tak harus memakai baju koko saat salat Jumat.


"Emang harus (pakai baju koko saat salat Jumat)?" jawab mantan suami Kalina Oktarani itu dengan tegas seperti dalam tayangan video ESGE Entertainment, Sabtu (29/6). "Emang harus ya? Saya dari dulu begini, tidak harus berubah apapun kan."

Gus Miftah yang ikut mendampingi Deddy saat itu juga memberikan pembelaan untuk sang sahabat saat ditanya perihal sarung. Guru spiritual Deddy ini berkelakar bahwa dirinya belum memberikan sarung untuk sang master. "Belum saya beliin sarung. Sudah (belajar pakai sarung), entar belinya yang bagus," timpal Gus Miftah.

Deddy pun memberikan kesan-kesannya setelah melakukan salat Jumat pertamanya kemarin. "Ini salat Jumat pertama saya, tapi bukan salat pertama. Jadi luar biasa, tadi luar biasa sekali. Tadi ustaznya juga luar biasa sekali, menerangkannya juga luar biasa. Cuma karena saya paling depan jadi ngeliatnya agak susah," celetuk Deddy usai salat Jumat kemarin.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait