Vakum Jadi Artis, Risty Tagor Nyaman Jadi Ibu Rumah Tangga Dan Berdakwah
Instagram/ristytagor
Selebriti

Meskipun sempat banjir tawaran untuk kembali ke dunia artis, tapi Risty mengaku jauh lebih nyaman dengan kehidupan sebagai ibu rumah tangga yang berdakwah dan dijalaninya saat ini.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Risty Tagor rupanya kini telah menjadi ibu dari tiga anak. Setelah dinikahi oleh suami ketiga yang dikabarkan berprofesi sebagai pengacara, Risty Tagor lebih berkomitmen untuk mengurus ketiga anaknya, yaitu Arsen Rafa Balweel, Arkana Rafif Bisyari dan Arsyilla.

Selain disibukkan kegiatan sehari-hari sebagai ibu rumah tangga, ternyata Risty Tagor juga menggeluti dunia dakwah. Artis cantik ini memiliki kesibukan sebagai pemilik yayasan muslim di tempat tinggalnya.

"Ngurusin anak sama aku punya yayasan Muslimah Syari Indonesia kayak tausiah sama dakwah. Sisanya sama anak-anak. Memang empat lima tahun memilih nggak syuting. Kan anaknya udah tiga ya," kata Risty Tagor di ICE BSD, Tanggerang, Banten, Sabtu (29/6). "Jadi habis ngurusin Arsen yang SD jadi fokus Arka mau masuk TK. Cyila juga baru setahun. Jadi banyak banget fase- fase yang harus diurusin," lanjutnya.

Risty Tagor menyadari jika pendapatan dari dunia hiburan memang lebih banyak. Namun hal itu sudah tidak lagi menjadi prioritas utamanya untuk saat ini. Fokus utamanya kini adalah masalah anak-anak.


"Jadi menurut aku pekerjaan bisa dicari lagi nanti karena rezeki Allah yang ngatur," kata Risty Tagor. "Aku kan nggak bisa Arka jangan tumbuh dulu aku mau karier dulu kan nggak bisa. Jadi temenin mereka dulu," lanjutnya.

Sementara itu, keputusannya vakum sebagai artis bukan merupakan paksaan dari suaminya. Menurut Risty, sang suami telah membebaskan dirinya, tapi dia hanya ingin fokus mengurus anak.

"Nggak sih. Sebenernya kalau suami sendiri nggak ada permintaan khusus. Lebih membebaskan," kata Risty. "Tapi kan lebih memprioritaskan yang mana. Jadi memang kalau fokus anak, ya anak dulu."

Sementara itu, di unggahan terakhirnya di Instagram beberapa waktu lalu, Risty menuliskan tentang artis kebahagiaan. Dia juga berfoto bersama beberapa peserta yayasan.

"Semua org berhak bahagia ♥️♥️ Caranya?? Bersyukur ♥️ Karna yang bisa buat kita bahagia.. Adalah diri kita sendiri.. bukan org lain.. Kita bertanggung jawab atas keputusan kita sendiri.. jgn krn org lain.. knp?? Krn saat kita melakukan keputusan yg ternyata salah, dan itu bisikan krn org.. mreka takan mau disalahkan," tulisnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait