Kim Jong Kook Pamer Gambar Ji Suk Jin di 'Running Man', Yoo Jae Seok Tidur Jadi Sorotan
Stardailynews
TV

'Running Man' batal menayangkan episode terbaru karena SBS menayangkan siaran langsung pertemuan bersejarah antara Presiden Amerika Serikat, Presiden Korea Selatan dan Pemimpin Korea Utara.

WowKeren - "Running Man" menggelar proses syuting rutin pada Senin (1/7). Menariknya di sela-sela proses syuting itu, Ji Suk Jin tampak membagikan sebuah foto menarik di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingannya, Kim Jong Kook tampak tersenyum lebar memegang sebuah gambar wajah Ji Suk Jin. Member berjuluk Hidung Besar itu sendiri terlihat ikut tersenyum di samping Kim Jong Kook.

"Aku adalah orang terakhir yang melukis gambar ini #LukisanDalam3Menit #Lukisan #HanyaLukisan," tulis Ji Suk Jin. "Aku akan memberimu secangkir kopi. Kekeke," balas Kim Jong Kook di kolom komentar.


Postingan Ji Suk Jin itu pun langsung dibanjiri komentar fans. Menariknya bukan hanya menyoroti gambar yang dipamerkan kedua member "Running Man" itu, banyak fans yang justru menyorot foto nyempil Yoo Jae Seok yang tengah tiduran.

"Apa hanya aku saja yang fokus pada Jae Seok oppa?" tulis seorang fans. "Gambarnya bagus tapi maaf, aku hanya bisa melihat Jae Seok oppa, kekeke," sambung fans lain. "Apa yang kamu lakukan Jae Seok-nim," susul yang lain. "Lihatlah apa yang dilakukan Jae Seok oppa di belakang mereka," pungkas yang lain.

Sementara itu, "Running Man" batal menghadirkan episode terbaru pada Minggu (30/6) karena SBS memilih menayangkan siaran langsung pertemuan bersejarah antara Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Presiden Korea Selatan Moon Jae In dan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un di Zona Demiliterisasi (DMZ).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait